Sinopsis dan Jadwal Tayang Sinetron Terbaru Luka Cinta di SCTV dan VIDIO

Beriku sinopsis dan jadwal tayang sinetron SCTV terbaru berjudul Luka Cinta yang bisa juga kamu saksikan di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 30 Agu 2024, 14:30 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 14:30 WIB
Sinetron Luka Cinta
Sinetron Luka Cinta (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru yang siap menguras emosi penonton, berjudul Luka Cinta. Drama ini digarap oleh sutradara berbakat Epoy S. Pradipta. 

Kisah ini ditulis oleh Serena Luna dan diproduksi oleh Sinemart, rumah produksi yang terkenal dengan karya-karya sinetronnya yang selalu memukau pemirsa.

Sinetron Luka Cinta dibintangi sederet artis ternama seperti Dinda Kirana, Jerome Kurnia, Billy Davidson,Bizael Tanasale dan masih banyak lagi. Sinetron Luka Cinta ini bisa kamu tonton di SCTV dan juga Vidio. Sebelum nonton simak informasi sinopsis dan jadwal tayangnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Luka Cinta mengisahkan perjalanan hidup Salma (Dinda Kirana), seorang gadis mandiri yang menyimpan trauma dari masa kecilnya akibat kekerasan dalam rumah tangga. Ayahnya, Ridwan (Sutan Simatupang), sering melakukan KDRT terhadap ibunya, Wita (Unique Priscilla), sehingga Salma takut jatuh cinta dan menghindari hubungan dengan laki-laki.

Bersama dua sahabatnya, Dinda (Anjani Dina) dan Argo (Jerome Kurnia), Salma mencoba menjalani hidupnya. Argo diam-diam mencintai Salma, namun ia terlalu rendah diri untuk mengungkapkan perasaannya.

Saat dewasa, Salma bekerja sebagai staf HRD dan menghadapi masalah ketika bosnya, Airlangga (Bizael Tanasale), mencoba mendekatinya. Di tengah situasi sulit, Salma bertemu dengan William (Billy Davidson), seorang pria tampan yang menolongnya, tanpa mengetahui bahwa Dinda juga diam-diam mencintai William.


Jadwal Tayang Sinetron Luka Cinta di SCTV dan Vidio

Bagaimana kisah cinta ini akan berlanjut? Sinetron Luka Cinta akan tayang mulai 2 September 2024 setiap hari pukul 21:30 WIB di SCTV dan VIDIO. 

Dengan alur cerita yang mendalam dan pemeran yang berbakat, nonton Luka Cinta dijamin akan menjadi salah satu sinetron favorit pemirsa. Jangan lupa saksikan dan ikuti setiap episodenya di SCTV dan platform streaming VIDIO.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya