Saksikan Siaran Langsung ONE Championship: ONE 168 di Vidio

Siaran langsung ONE 168 untuk laga ONE Championship pada, Sabtu (7/9/2024) pukul 07.00 WIB gratis melalui platform streaming Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 07 Sep 2024, 06:30 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2024, 06:30 WIB
Live Streaming ONE Championship: ONE 168 di Vidio
Link Live Streaming ONE Championship: ONE 168 di Vidio, 7 September 2024. (Sumber: dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan ONE 168 yang menjadi laga paling dinantikan pekan ini di ajang ONE Championship dan bakal berlangsung pada, Sabtu (7/9/2024) pukul 07.00 WIB gratis melalui platform streaming Vidio.

Berlokasi di Ball Arena, Colorado, penonton di seluruh dunia akan disuguhkan pertarungan spektakuler antara para atlet terbaik yang siap mengerahkan kemampuan maksimal untuk merebut kemenangan. Berikut lima alasan mengapa acara ini patut untuk ditonton.

Pertemuan ulang antara Jonathan "The General" Haggerty dan "The Kicking Machine" Superlek Kiatmoo9 menjadi sajian utama. Meski pernah bertanding pada 2018, kali ini keduanya telah menjadi bintang global di dunia Muay Thai dan kickboxing.

Dengan masing-masing membawa rekor gemilang, laga ini dipastikan penuh ketegangan. Para penggemar striking tak boleh melewatkan pertarungan memperebutkan sabuk juara ini.

Liam “Hitman” Harrison yang kembali dari cedera lutut serius akan menghadapi idolanya, Seksan "The Man Who Yields To No One" Or Kwanmuang, dalam pertarungan tanpa henti. Pertemuan dua petarung legendaris ini dijamin menghadirkan aksi spektakuler sejak bel pertama dibunyikan.

John "Hands of Stone" Lineker, mantan Juara Dunia ONE Bantamweight MMA, akan menjajal kemampuan Muay Thai melawan Asa "The American Ninja" Ten Pow. Ini akan menjadi momen krusial bagi Lineker untuk menunjukkan kehebatannya di arena baru.

Johan “Jojo” Ghazali dan Josue “Tuzo” Cruz, dua talenta muda berbakat, akan bersaing memperebutkan sorotan. Meskipun fokus utama ada pada para veteran, kedua remaja ini berpotensi mencuri perhatian penonton.

ONE Championship juga menghadirkan sederet bintang asal Amerika Serikat seperti Aung La N Sang, Alyse Anderson, dan Sean Climaco yang siap menghibur penonton dengan aksi-aksi memukau.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan siaran langsung ONE Championship dalam laga ONE 168 yang tayang akhir pekan ini melalui layanan OTT Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan link siaran langsung

Sabtu, 7 September 2024

ONE 168, pukul 07.00 WIB

Link siaran langsung ONE 168 dengan klik tautan di sini.


Nonton ONE Championship di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link streaming ONE Championship akhir pekan ini. Nonton siaran langsung ONE Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Liga 1 Indonesia hingga Liga Champions bebas iklan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya