Jadwal Live Streaming Super Big Match: PSIS Semarang vs Persija di Vidio

Jadwal Live Streaming Super Big Match: PSIS Semarang vs Persija di Vidio Pekan Ini

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 15 Okt 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2024, 15:00 WIB
PSIS Semarang vs Persija
Jadwal Live Streaming Super Big Match: PSIS Semarang vs Persija di Vidio.com (sumber: doc.vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Live streaming PSIS Semarang vs Persija akan segera berlangsung pada Kamis (17/10/2024) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara live melalui layanan OTT Vidio. 

Pertandingan PSIS Semarang vs Persija akan berlangsung di Stadion Madya Magelang. Kedua tim akan memperebutkan poin kemenangan untuk meningkatkan peringkat di klasemen BRI Liga 1 2024/2025. 

Persija yang saat ini menempati peringkat 8 masih sulit untuk konsisten di BRI Liga 1 2024/2025. Dengan hasil 2 kemenangan, 3 seri, dan 2 kekalahan, Persija belum berhasil menembus 5 besar klasemen. Setelah melalui beberapa pertandingan tanpa kemenangan, Persija ingin bangkit dan kembali meraih kemenangan. Pelatih Persija, Carlos Pena diharapkan dapat melakukan rotasi pemain untuk mendapatkan permainan terbaik yang dimiliki oleh Persija. 

Kekuatan lini pertahanan dan kecepatan di lini penyerangan diharapkan dapat memberikan performa yang gemilang. Rizky Ridho, Gustavo Almeida, dan Witan Sulaeman menjadi pemain kunci yang mampu membawa Persija mendapatkan kemenangan. 

Di sisi lain, PSIS Semarang masih kesulitan untuk naik peringkat dari klasemen papan bawah. Meski begitu, PSIS Semarang tidak ingin mendapatkan hasil buruk pada saat melawan tim kuat Persija. Momentun serangan balik menjadi senjata bagi PSIS Semarang untuk mencetak gol ke gawang Persija. Gali Freitas menjadi penyerang andalan dalam lini depan PSIS Semarang. 

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan penuh gengsi yang dimana keduanya memiliki banyak suporter yang akan memeriahkan atmosfer pertandingan. Berikut jadwal dan link live streaming PSIS Semarang vs Persija.

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 17 Oktober 2024 

PSIS Semarang vs Persija, pukul 19.00 WIB 

Link jadwal live streaming PSIS Semarang vs Persija dengan klik tautan ini.

Nonton BRI Liga 1 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming BRI Liga 1 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya