Jadwal dan Live Streaming Serie A 2024/2025: Venezia vs Atlanta di Vidio

Jadwal dan Live Streaming Serie A 2024/2025: Venezia vs Atlanta di Vidio Pekan Ini

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 19 Okt 2024, 00:25 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2024, 00:25 WIB
Venezia vs Atlanta
Jadwal dan Live Streaming Serie A 2024/2025: Venezia vs Atlanta di Vidio.com (sumber: doc.vidio.com).

Liputan6.com, Jakarta Live streaming Venezia vs Atlanta akan segera berlangsung pada Minggu (20/10/2024) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan live melalui layanan OTT Vidio. 

Pertandingan Venezia vs Atlanta akan diselenggarakan di Pier Luigi Penzo Stadium yang merupakan kandang dari Venezia. Kedua tim sama-sama bertujuan untuk memenangkan pertandingan dan mendapatkan 3 poin tambahan.

Venezia yang berada di dasar klasemen masih kesulitan untuk mendapatkan kemenangan. Sampai dengan pekan ini, Venezia hanya berhasil memperoleh 1 kemenangan dari 7 laga yang dijalankan. Tentu pertandingan ini menjadi tantangan bagi Venezia untuk memperoleh kemenangan di kandang sendiri. 

Secara keseluruhan, Venezia mengandalkan talenta muda di dalam timnya. Pemain asal Indonesia yaitu Jay Idzes berperan penting dalam lini pertahanan Venezia. Lalu di lini serang terdapat nama-nama seperti Gaetano Oristanio, Antonio Raimondo, dan John Yeboah yang berperan untuk menembus pertahanan lawan. 

Di sisi lain, Atlanta yang menempati peringkat 8 klasemen masih mencoba untuk konsisten meraih kemenangan. Beberapa laga terakhir masih diwarnai dengan hasil imbang dan kalah. Meski cukup diunggulkan pada pertandingan kali ini, namun Atlanta tidak ingin meremehkan Venezia ditambah Atlanta bermain sebagai tim tamu.

Atlanta diharapkan mampu mengandalkan kecepatan pemain-pemainnya. Nama-nama seperti Juan Cuadrado, Nicolo Zaniolo, dan Mateo Retegui cukup diandalkan di lini serang. Dengan bermain agresif, Atlanta diperkirakan mampu menguasai jalannya pertandingan. 

Pertandingan ini akan menarik perhatian para penggemar sepak bola. Berikut jadwal dan live streaming Venezia vs Atlanta.

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 20 Oktober 2024

Venezia vs Atlanta, pukul 20.00 WIB 

Link jadwal dan live streaming Venezia vs Atlanta dapat klik tautan ini.

Nonton Serie A 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming Serie A 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya