Lokasi Syuting Zona Merah Bawa Harapan Untuk Potensi Wisata

Series Zona Mera memiliki lokas syuting yang memungkinkan untuk menaikan potensi wisata di salah satu daerah, berikut informasinya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 21 Okt 2024, 15:20 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2024, 15:20 WIB
Zona Merah
Vidio Original Series Zona Merah (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Belum tayang series Zona Merah ini membawa banyak harapan, bukan hanya agar membuat penonton terhibur dengan ceritanya serta menghargai karya lokal anak bangsa. Namun juga membawa harapan bagi potensi wisata yang menjadi tempat lokasi syuting dari series Zona Merah. 

Sekilas mungkin sudah muncul cuplikan video yang menunjukan tempat dimana lokasi syuting Series Zona Merah. Berikut ini sedikit informasi bagaimana tempat lokasi syuting series Zona Merah yang akan segera tayang di Vidio.

Bawa Potensi Wisata

Lokasi Syuting Zona Merah
Lokasi Syuting Zona Merah (Sumber: Perhutani)

Salah satu tempat wisata menjadi tempat syuting series Zona Merah, tepatnya berada di Kawasan Wisata Hutan Alam Jati “Gubug Payung” dan Tempat Penimbunan Kayu (TPK) Pasar Sore wilayah Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Cepu, garapan Kebon Studio Film Yogyakarta. 

Kegiatan syuting film “Zona Merah” ini juga menjadi salah satu cara untuk mengangkat potensi wisata dan budaya Blora. Kawasan Hutan Jati “Gubug Payung” yang menjadi salah satu lokasi syuting menawarkan pengalaman wisata alam yang berbeda, dengan pemandangan hutan yang asri dan kayu jati berkualitas tinggi sebagai daya tarik utamanya.

Nonton Series Zona Merah di Vidio

Zona Merah mengangkat kisah dari sebuah kota bernama Rimbalaya yang dipimpin oleh seorang bupati korup. Hingga mempekerjakan orang banyak dalam ketidakadilan sehingga membuat masyarakat protes pada para pejabat tersebut. 

Hingga kota tersebut bermunculan wabah mayit hidup mulai merebak di Rimbalaya, Maya harus berjuang menemukan adiknya yang hilang. Ia berpacu dengan waktu sebelum kota itu menjadi zona merah.

Series ini akan membawa banyak ketegangan, bagaimana orang-orang berusaha untuk menyelamatkan diri dari mayit hidup. Series Zona Merah akan segera tayang di Vidio mulai tanggal 8 November 2024. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya