Tampang Baru Mazda MX-5 Tertuang Lewat Sketsa

Bocoran ini hadir menjelang gelaran New York Auto Show 2014 yang akan digelar dalam waktu dekat.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 02 Apr 2014, 18:49 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2014, 18:49 WIB
[OTO-News] Tampang Baru Mazda MX-5 Tertuang Lewat Sketsa
Bocoran ini hadir menjelang gelaran New York Auto Show 2014 yang akan digelar dalam waktu dekat.

Liputan6.com, New York - Lahirnya tampang keren sebuah tunggangan memang berawal dari guratan-guratan sketsa yang tertuang dalam secarik kertas. Baru-baru ini, sebuah sketsa yang diduga sebagai sosok dari sedan dua pintu Mazda teranyar tersingkap di jagad maya.

Dilansir Inautonews, Rabu (2/4/2014), Sketsa awal dari Mazda MX-5 terbaru ini awalnya dipublikasikan oleh seseorang dari Carscoops. Bocoran ini hadir menjelang gelaran New York Auto Show 2014 yang akan digelar dalam waktu dekat.

Produsen otomotif asal Negeri Sakura itu dipercaya akan berbicara banyak sekaligus memamerkan tampang dari MX-5 generasi terbaru dalam hajatan industri otomotif tersebut dan digelar akhir bulan ini.

Berdasarkan gambar sketsa, Mazda MX-5 hadir dengan basis rancangan Kodo yang diperkuat dengan garis-garis agresif di sekujur bodi.

Kabarnya, mobil hadir menggunakan platform yang lebih ringan serta menggendong mesin baru empat silinder berkapasitas 1,5 dan 2,0 liter dengan sokongan teknologi SKYACTIV.

Adapun, mobil terbaru ini akan mengadopsi penggerak roda depan dan memiliki bobot 998 kg. Sejauh ini belum ada informasi lebih detil terkait spek dari Mazda MX-5.

Mobil yang dikembangkan dengan kode Miata ini akan dibeberkan lebih lanjut pada New York Auto Show yang mulai digelar pada 18 April.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya