Dijual, Lamborghini Gallardo Edisi Balap!

Mobil edisi balap itu kini dijual dan mencari pemilik baru, minat?

oleh Gesit Prayogi diperbarui 09 Jul 2014, 07:23 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2014, 07:23 WIB
Lamborghini Gallardo Edisi Balap Dilego
Mobil edisi balap itu kini dijual dan mencari pemilik baru, minat?

Liputan6.com, California - Bagi Anda para kolektor supercar, sebuah Lamborghini Gallardo Super Trofeo seperti yang satu ini layak masuk ke dalam garasi Anda. Berita baiknya, mobil mewah yang juga edisi balap itu kini dijual dan tengah mencari pemilik baru, minat?  

Dilansir dari Inautonews, Selasa (8/7/2014), mobil yang dijual adalah sebuah Lamborghini Gallardo LP 570-4 Super Trofeo berkelir putih. Dari sejumlah foto yang diunggah ke jagat maya, mobil masih terlihat dalam kondisi baik, tanpa ada cacat sedikit pun.

Karena mobil mewah ini dirancang untuk melaju di lintasan balap, Lamborghini Gallardo Super Trofeo ini turut dilengkapi dengan roll bar pada bagian kabin dan kursi sport.

Supercar ini juga hadir dengan sejumlah modifikasi, termasuk sistem pengereman berbasis Brembo, suspensi dengan 6 piston kaliper bagian depan dan 4 piston kaliper di bagian belakang yang turut dikombinasikan dengan sistem suspensi Ohlins dengan 6 opsi.

Mobil juga dikemas dengan sayap belakang, serta warna hitam dop pada bemper belakang dan front side skirt serta beberapa peningkatan di aspek aerodinamis.

Mobil yang dijual di lapak Lamborghini Newport Beach itu ditopang mesin gahar V10 berkapasitas 5,2 liter siap menyeburkan tenaga gerak sebesar 570 horsepower (HP). Sayangnya, tidak diketahui berapa harga yang harus dikeluarkan untuk menebus supercar berlogi banteng ngamuk itu. Masih berminat?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya