Mitsubishi Delica Pasang Harga Khusus di Pekanbaru

Sumatera merupakan pasar terbesar MPV kedua setelah Jawa.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 16 Okt 2014, 08:04 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2014, 08:04 WIB
‎Ekspansi Pekanbaru, Mitsubishi Delica Punya Harga Khusus
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tak mau ketinggalan momentum untuk melepas Delica ke Pekanbaru.

Liputan6.com, Riau - Pasca melakoni debut di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tak mau ketinggalan momentum untuk melepas kendaraan tersebut ke Pekanbaru.

"Setelah di IIMS dan acara pameran yang digelar di Jakarta. Mitsubishi Delica turut dilepas di sejumlah pasar potensial," ujar Duljatmono, Operating General Manager of MMC Marketing Division PT KTB seusai peluncuran Delica di Pekanbaru.



Menyoal alasan peluncuran perdana di luar Pulau Jawa yang dihampar di Pekanbaru, Duljatmono menjelaskan, pasar High MPV di daerah Sumatera merupakan yang terbesar kedua setelah Pulau Jawa.

"Market MPV High, nomor satu di Jawa dengan 60 persen, yang lainnya yakni 25 persen di Sumatera dan sisanya di wilayah lain," papar pria yang karib disapa Pak Momon itu.

Adapun, untuk memikat konsumen Kota Bertuah Bengkalis -- julukan Pekanbaru -- Mitsubishi menyediakan program menarik. Di mana, Delica bisa dipesan dengan banderol Rp 415 juta.

"Harga perkenalan Rp 415 juta dan hanya berlaku pada saat peluncuran. Besok harganya menjadi Rp 420 juta, sudah termasuk potongan," jelas Burhanuddin Cheng, Business Manager PT Pekan Perkasa Berlian Motor‎.

Dijelaskannya, mobil tersebut dipesan dengan status inden. Jika tak ada masalah, dua hingga tiga bulan Delica telah dikirim ke ke pembeli. (Gst/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya