Debut Hyundai i20 Gandeng Bintang Muda Juventus

Pogba diminta menjadi model untuk berfoto dengan Hyundai i20 bersama dengan piala yang ia raih.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 17 Okt 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2014, 17:00 WIB
Hyundai Gandeng Pogba Jadi Pengisi Acara Launching i20
Pogba diminta menjadi model untuk berfoto dengan Hyundai i20 bersama dengan piala yang ia raih.

Liputan6.com, Paris - Gelandang tengah klub Juventus, Paul Pogba menjadi pengisi acara pada saat perkenalan model terbaru hatchback Hyundai, yaitu i20. Di ajang tersebut, pemain yang juga anggota skuad timnas Prancis tersebut menerima penghargaan sebagai Hyundai Young Player 2014.

Penghargaan ini sendiri sukses diraih atas penampilan gemilang dirinya kala membela timnas Perancis di ajang Piala Dunia 2014, Brasil. Adalah Presiden Hyundai Motor Prancis menyerahkan langsung piala penghargaan kepada Paul Pogba, demikian dilansir dari laman resmi FIFA, Kamis (16/10/2014).

"Saya sangat bangga menerima penghargaan ini dan itu suatu kehormatan bagi saya untuk bermain di Piala Dunia," ujar Pogba.

Setelah menerima piala, Pogba pun berpose bersama dengan hatchback baru Kia, yaitu i20. Ia pun lantas diminta menjadi model untuk berfoto dengan hatchback terbaru dari Hyundai tersebut.

Kia i20 dibekali mesin tiga silinder berbahan bakar bensin berkapasitas 1,0 liter dengan turbocheged. Mesin tersebut sanggup menyemburkan tenaga hingga 118,3 horse power (HP).

Untuk versi Eropa, Hyundai membekali i20 dengan headlamp berteknologi LED berikut fitur Daytime Running Light (DRL) untuk mengikuti regulasi di beberapa negara kawasan Eropa. (Ysp/Des)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya