Kereta Bayi Bentuk Batmobile? Dijamin Keren!

Seorang pasangan muda sukses tampil beda lewat kereta bayi anaknya.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 27 Jan 2015, 06:00 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2015, 06:00 WIB
Manjakan Anak, Kereta Bayi Pun Disulap Jadi Batmobile
Seorang pasangan muda yang ingin tampil beda dengan kereta bayi anaknya.

Liputan6.com, California - Suksesnya film Batman di berbagai penjuru dunia rupanya memberi efek samping kepada para penonton. Film ini sanggup menyihir para penontonnya untuk berkreasi menciptakan Batmobile dengan bermodal berbagai kendaraan.

Adanya kereta bayi yang disulap sebagai Batmobile ini pun semakin menegaskan jika kendaraan tunggangan manusia kelelawar tersebut telah menjadi mobil ikonik diantara para penggemarnya.

Jika sebelumnya sebuah mobil golf dirubah menjadi Batmobile, kali ini giliran kereta bayi yang disulap menjadi 'kendaraan dinas' manusia kelelawar tersebut. Aksi kreatif ini dilakukan oleh seorang pasangan muda yang ingin tampil beda dengan kereta bayi anaknya.



Melansir laman Motorauthority, Senin (26/1/2015), proses menggarap Batmobile ini dilakukan pada semacam studio dan dikerjakan oleh para seniman-seniman yang terampil. Proses penggarapan kereta bayi ini diawali dengan memotong lembaran PVC yang akan digunakan sebagai bodi dengan menggunakan router CNC.

Setelah dipotong sesuai pola, lembaran-lembaran PVC pun dibentuk sesuai desain Batmobile. Meskipun hanya sebuah kereta bayi, Batmobile ini menggunakan rangka yang terbuat dari bahan baja turbular.

Langkah selanjutnya, bodi yang telah terbentuk lantas dirakit menjadi Batmobile. Tak luput, sebuah kursi anak yang nyaman pun turut dipasang sekaligus sebagai kokpit.

Adanya kereta bayi yang disulap menjadi Batmobile menunjukkan jika para penggemar Batman tak hanya menggandrungi tokohnya saja tetapi juga kendaraan tunggangannya. Para penggemar film Batman pun berharap adanya Batmobile terbaru dalam film Batman vs Superman: Dawn of Justice yang akan dirilis tahun 2016 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya