Dibanderol Rp 19 Juta, Honda Vario 150 eSP Laris di Bandung

PT DAM pun membukukan lebih dari 200 unit pemesanan untuk Vario 150 eSP dalam satu hari penyelenggaraan "Vario Is Perfect".

oleh Rio Apinino diperbarui 16 Mar 2015, 05:11 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2015, 05:11 WIB
Vario 150 eSP Perkuat Posisi Honda di Jawa Barat
Menurut Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing and Logistic PT DAM, konsumen Jawa Barat sangat menggemari skutik.

Liputan6.com, Bandung - PT Daya Adicipta Mustika (DAM), selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat resmi memboyong Vario 150 eSP di Bandung pada Sabtu (14/3) kemarin. Lantas, bagaimana respons konsumen Kota Mode terhadap skutik anyar tersebut?

"Bandung dari dulu terkenal dengan kota mode. Mereka tidak pernah kesulitan menerima produk baru. Konsumen bisa menerima semua produk," kata Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing and Logistic PT DAM.

Menurut dia, hal ini dibuktikan dengan tergesernya motor jenis bebek yang telah hadir jauh sebelum skutik. Saat ini, skutik menguasai sekitar 75 persen penjualan motor di seluruh Jawa Barat, yang mana 80 persen di antaranya dikuasai oleh skutik Honda.

Untuk Vario 150 eSP, respons konsumen Bandung nampaknya cukup antusias. Terbukti mereka langsung memburu motor ini dan PT DAM pun membukukan lebih dari 200 unit pemesanan untuk Vario 150 eSP dalam satu hari penyelenggaraan "Vario Is Perfect".

Vario 150 ESP dipasarkan dengan dua varian, yaitu sporty dan eksklusif. Di Bandung, varian sporty dijual dengan harga Rp 19,8 dan varian eksklusif dijual dengan harga Rp 19,9, juta.

Adapun, konsep "Vario Is Perfect" sendiri dibuat selaras dengan konsep Vario 150 eSP yang menyasar segmen anak muda. Acara ini juga mengundang komunitas-komunitas anak muda seperti band dan dance.

(rio/gst)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya