Yamaha MT-07 Klasik Diperkenalkan Bulan Depan

Yamaha telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera memperkenalkan versi produksi dari motor custom MT-07.

oleh Rio Apinino diperbarui 19 Jun 2015, 06:15 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2015, 06:15 WIB
Yamaha MT-07
Yamaha MT-07 (Foto: Visordown).

Liputan6.com, Biarritz - Yamaha telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera memperkenalkan versi produksi dari motor custom MT-07.

Manajer produk Yamaha Eropa, Shun Miyazawa menjelaskan, edisi khusus ini akan hadir sebelum Milan Motorcycle Show, November mendatang.

"Anda tidak perlu menunggu sampai Milan (festival Milan)," kata Miyazawa sebagaimana yang dikutip dari Visordown, Kamis (18/6/2015).

Sumber lainnya menyebutkan, MT-07 custom akan dirilis pada pertengahan Juli nanti. Belum jelas apakah launching akan dilakukan di gelaran otomotif yang ada saat itu atau tidak.

Adapun Yamaha MT-07 yang akan diproduksi massal tersebut belum tentu mirip dengan motor konsep yang diperkenalkan di Wheels & Waves custom bike festival yang diselenggarakan di Biarritz, Prancis minggu lalu.

Motor konsep Yamaha MT-07 tersebut dibuat dengan gaya cafe racer yang berciri dasar seperti stang jepit, tangki motor ramping dan memanjang, serta jok yang rendah dengan bagian buntut yang melengkung mirip dengan ekor lebah.

"MT-07 versi produksi akan dimulai dari motor modern, dan mencoba memangkas semua tepi yang tajam untuk menghasilkan sesuatu yang murni dan abadi." tutup Miyazawa.

(rio/sts/ian)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya