Chris Brown Hadiahi Anaknya Miniatur Lamborghini

Chris Brown menghadiahi anaknya yang bernama Royalty tiga buah replika mobil sport favoritnya.

oleh Rio Apinino diperbarui 24 Jun 2015, 13:02 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2015, 13:02 WIB
Miniatur Mobil Anak Chris Brown
Miniatur mobil anak Chris Brown (Foto: Instagram chrisbrownofficial)

Liputan6.com, California - Membuktikan kasih sayang ke anak bisa dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan memberikannya hadiah unik berharga mahal. Ini yang kemudian dilakukan oleh Chris Brown, artis asal Amerika Serikat (AS).

Brown, melansir Dailymail, Selasa (23/6/2015), menghadiahi anaknya yang bernama Royalty tiga buah replika mobil sport favoritnya. Tiga replika mobil tersebut adalah Range Rover Sport dan Lamborghini Aventador.

Foto hadiah ulang tahun ini kemudian ini kemudian diunggah Brown ke akun Instagramnya. Ia memberikan caption foto dengan kalimat '@wackstar damn @khriz_jc did his thing with my baby cars!!!!'

Diketahui, mobil ini diberikannya sebagai bentuk penyesalan karena tidak datang di pesta ulang tahun putrinya Mei lalu.

Meskipun hanya miniatur, tetapi tiga mobil ini dilengkapi dengan interior, custom rim, dan headlight yang aktif. Bukan hanya itu, keliran mobil miniatur ini juga persis sama dengan mobil asli milik Brown.

Harganya pun tidak murah. Masing-masing mobil dibeli Brown dengan harga US$ 2.500 atau sekira Rp 33,1 juta (Kurs: Rp 13.265) dari modifikator JC Customz di California.

Penyanyi tenar ini memang dikenal sebagai penggemar mobil. Di garasinya, selain Range Rover Sport dan Lamborghini Aventador, ia juga masih memiliki Chevrolet Impala, Viper Dodge, Porsche Panamera, serta Bugatti Veyron.

(rio/ian/sts)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya