Nissan X-Trail Autech Tampil Sporty

Autech menggarap tampilan mobil menjadi lebih mewah dan sporti.

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 08 Jul 2015, 19:04 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2015, 19:04 WIB
Nissan X-Trail Terbaru Hadir Dalam Varian Autech
Autech menggarap tampilan mobil menjadi lebih mewah dan sporti.

Liputan6.com, Tokyo - All new Nissan X-Trail kini hadir dalam versi Autech. Adapun SUV ini mendapat kosmetika dengan tambahan body kit berkarakter sporty.

Dilansir Autoevolution, Rabu (7/8/2015), Autech mengaplikasikan body kit pada X-Trail 20X dan 20X Hibrida baik dalam pilihan penggerak 2WD maupun 4WD. Autech sudah sejak lama bekerja sama dengan desainer Nissan menggarap tampilan mobil menjadi lebih mewah dan sporti sesuai ekspektasi pelanggannya. 

Pada sisi muka, terdapat bumper baru dengan perubahan desain intake udara dan telah disertai dengan trim pada lampu kabut. Sementara itu, pada buritan menggunakan muffler kembar  dengan tambahan diffuser diantara kedua knalpotnya.

Lebih lanjut, X-Trail  dengan varian Autech juga mendapat side skirt dan lis putih pada lengkungan roda. Autech mendandani SUV ini dengan velg berdiameter 18 inci yang dibalut ban 225/60R18.

Varian Autech ini kabarnya juga telah dipasarkan melalui jaringan dealer Nissan. Nissan melepas varian X-Trail Autech dengan penggerak 2WD seharga US$ 23.300 atau sekira Rp 311,3 jutaan. Sementara itu, pada Nissan X-Trail Autech hibrida 4WD harganya lebih mahal 50 persen yaitu Rp 467 jutaan.

(ysp/ian)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya