Castrol Tutup Kompetisi Video

Gala premiere kompilasi 70 video touring kiriman para bikers diadakan untuk mempromosikan keindahan dan budaya Indonesia.

oleh Rio Apinino diperbarui 21 Agu 2015, 13:06 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2015, 13:06 WIB
Kompetisi Video Castrol
Bertujuan untuk mempromosikan wisata lokal oleh bikers (Foto: Castrol)

Liputan6.com, Bromo Sebagai bagian dari penutup kompetisi Castrol Power 1 Legendary Tour, Castrol menggelar serangkaian kegiatan bersama para bikers dengan tajuk Akselarasi untuk Negeri. Salah satu rangkaian acara tersebut adalah gala premiere kompilasi 70 video touring kiriman para bikers.

Ada 70 video yang disaring dari sekira 800-an video yang datang dari berbagai daerah di Tanah Air. Video-video tersebut dimaksudkan untuk mempromosikan keindahan dan budaya Indonesia. Dari 70 video terpilih kemudian akan diserahkan kepada kementerian terkait.

"Akan diserahkan pada Kementerian Pariwisata sebagai wujud kontribusi Castrol Power 1 bersama para bikers dalam mendukung program Pesona Indonesia," ujar Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Jumat (21/8/2015).

Sementara itu, Indro Warkop yang merupakan brand ambassador Castrol Power 1 juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap para bikers yang telah turut serta mengirimkan video. "Semua yang dikirimkan merupakan bukti bahwa bikers Indonesia dapat berperan dalam mempromosikan pariwisata Indonesia," jelasnya.

Selain itu, Castrol bersama para bikers juga menggelar upacara bendera di Gunung Bromo tepat pada 17 Agustus lalu. Ada pula beberapa kegiatan lain yang semuanya bertujuan untuk meningkatkan kebanggaan para bikers terhadap negaranya sendiri.

(rio/sts)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya