Suzuki Swift Limited Edition Dibanderol Rp 200 Jutaan

Suzuki baru saja memperkenalkan edisi terbatas yang diberi anama Swift RR2 Limited Edition untuk pasar Malaysia.

oleh Rio Apinino diperbarui 08 Sep 2015, 12:01 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2015, 12:01 WIB
Suzuki Swift RR2 Limited Edition
Suzuki Swift RR2 Limited Edition (Foto: Paultan).

Liputan6.com, Selangor - Suzuki baru saja memperkenalkan model edisi khusus yang diberi nama Swift RR2 Limited Edition. Sebagaimana namanya, mobil ini dibasiskan pada Swift GL dan dikemas dengan ubahan tampilan.

Melansir Paultan, Selasa (8/9/2015), aksen sporty cukup kuat di bagian kap mesin, sementara di bagian bumper terlihat aksen hitam yang kontras. Geser ke samping, Swift RR2 Limited Edition ini dilengkapi velg gun metallic 16 inci.

Di bagian belakang, hanya terdapat perubahan di bagian bumper dan penambahan spoiler berkelir hitam. Sementara desain lampu tidak berubah. Penyegaran ini juga menghasilkan kesan desain yang lebih sporty.

Mobil yang tersedia dalam dua warna, yaitu Bayside Blue dan Supreme Red ini akan dilengkapi dengan mesin Swift standar. Dengan menggondol mesin naturally-aspirated berkapasitas 1,4 liter, Swift RR2 hasilkan tenaga 94 Tk dan torsi 130 Nm. Mesin ini disandingkan dengan gearbox otomatis empat percepatan.

Suzuki Swift RR2 Limited Edition (Foto: Paultan).
Untuk fitur keselamatan, Swift RR2 Limited Edition dilengkapi dengan dua airbag, sistem pengereman ABS dengan EBD, serta Brake Assist yang bisa menyediakan tekanan rem bantuan saat pengereman mendadak.

Sayangnya, Suzuki Swift RR2 Limited Edition ini hanya tersedia untuk pasar Malaysia saja dengan harga mulai 69,8 ribu rm atau sekira Rp 229,5 juta (Kurs: Rp 3.288/rm).

(rio/ian)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya