Produsen Ban Lokal Sponsori Arema Cronus

Ban produksi dalam negeri, Corsa, resmi menjadi sponsor Arema Cronus.

oleh Rio Apinino diperbarui 09 Nov 2015, 20:33 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2015, 20:33 WIB
Corsa Jadi Sponsor Arema Cronus
Ban produksi dalam negeri, Corsa, resmi menjadi sponsor Arema Cronus.

Liputan6.com, Malang - Ban produksi dalam negeri, Corsa, resmi menjadi sponsor Arema Cronus. Ini adalah klub sepak bola ketiga yang didukung oleh ban yang diproduksi PT Multistrada Arah Sarana Tbk setelah Persib Bandung dan Bali United.

Sebagai bentuk pengumuman untuk masyarakat Malang, kedua belah pihak menggelar acara jumpa pers di Grand Ball Room Ijen Suite Hotel, Minggu kemarin (8/11).

Sebagai bentuk timbal balik, logo Corsa akan mulai terpampan di jersey Arema selama berlangsungnya Piala Jenderal Sudirman 2015. Kerja sama ini akan berlanjut hingga kompetisi Liga Indonesia 2016.

Baca Juga

"Corsa mendukung kemajuan sepakbola Indonesia lewat klub profesional di Malang Raya," ujar Katharine Wianna, marketing manager PT Multistrada, dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (9/11/2015).

Ia menambahkan, dengan kerja sama ini, Corsa juga akan membawa program pembinaan yang selama ini telah dilakukan di Bali United. "Bisa saja program gerakan sejuta bola dan coaching clinic gratis," tambah Katharine.

Penjajakan keduanya terbilang cukup cepat. Mereka mulai menjalin komunikasi sejak Piala Presiden 2015, tepatnya dalam laga Arema Cronus kontra Bali United, bulan September lalu.

(rio/ian)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya