Mengintip Garasi Termahal Dunia, Apa Saja Isinya?

Jumlahnya tak tanggung-tanggung ada 10 sepeda motor dan 12 mobil.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 22 Jan 2017, 18:18 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2017, 18:18 WIB
Garasi termahal
Garasi termahal

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu bercita-cita memiliki rumah idaman. Sehingga segala hal yang disukai pemiliknya sebisa mungkin ada di rumah, termasuk soal hobi otomotif.

Sebuah rumah seharga US$250 juta ini contohnya. Kegilaan sang pemilik membuatnya membangun garasi, yang lebih mirip dengan showroom di dalam rumah. Jumlahnya tak tanggung-tanggung ada 10 sepeda motor dan 12 mobil.

Mengutip laman CNBC, rumah memiliki sejumlah mobil mewah termasuk Rolls-Royce Dawn, Ferrari 488, dan dua mobil termahal, yakni Pagani Huayra dan Mercedes Benz 540K.

Menurut laporan, harga Pagani capai US$ 2 juta dan Mercedes 540 US$ 15 juta. Bila ditotal dari seluruh koleksi, garasi mobil itu bisa jadi yang termahal di dunia.

Melalui video, terlihat ada Spyker C8, Ariel, juga Atom 3. Sementara di luar ada Rolls-Royce convertibel, Bentley Continental GT, dan Bugatti Veyron. Selain itu, masih ada koleksi sepeda motor yang sayangnya tak dijelaskan lebih detil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya