BMW Bocorkan Roadster Model Baru

BMW membocorkan terlebih dahulu gambar siluet mobil roadster dari samping. Mobil tersebut diperkirakan sebagai model Z4 atau Z5 terbaru.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 31 Jul 2017, 07:07 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2017, 07:07 WIB
BMW Roadster Concept.
BMW Roadster Concept.(Carscoops)

Liputan6.com, Jakarta Sebelum memperkenalkan konsep roadster terbaru di ajang Pebble Beach Concours d'Elegance pada medio Agustus mendatang, BMW membocorkan terlebih dahulu gambar siluet mobil roadster dari samping. Mobil tersebut diperkirakan akan menjadi gambaran untuk model Z4 atau Z5 selanjutnya.

Gambar tersebut tidak memberikan gambaran yang mendetail. Hal yang bisa terlihat adalah bonnet berukuran panjang, windscreen yang sangatlah tajam, dan tentu saja sebuah roadster tanpa atap. Ciri khas desain yang cukup menonjol adalah lengkungan roda, spoiler belakang, dan lampu ekor berdesain tajam.

Dilansir Carscoops, Minggu (30/7/2017), BMW masih menutup rapat detail spesifikasi dari mobil konsep tersebut. Yang pasti seri Z terbaru akan menggunakan platform dari hasil kolaborasi BMW dan Toyota.

Pilihan mesinnya diperkirakan adalah mesin 2,0 liter TwinPower Turbo 4-silinder dan 3,0 liter TwinPower Turbo 6-silinder. Belum ada informasi detail mengenai spesifikasi lebih lanjut, hanya saja rumor mengatakan untuk varian Z4 s20i akan memiliki tenaga 194 Tk dengan torsi puncak 320 Nm.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya