Vespa Siapkan Motor Baru Tahun Ini, Model Apa?

Piaggio Indonesia tengah menyiapkan model baru untuk tahun ini. Namun, untuk detailnya, belum bisa diinformasikan lebih lanjut.

oleh Arief Aszhari diperbarui 12 Apr 2018, 17:00 WIB
Diterbitkan 12 Apr 2018, 17:00 WIB
Vespa
Vespa Primavera dan Sprint dilengkapi fitur ABS. (Arief/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia (PID), distributor resmi Vespa di Tanah Air fokus untuk mengampanyekan keselamatan. Hal tersebut dibuktikan dengan peluncurkan Vespa Primavera dan Sprint, yang sudah mengadopsi fitur pengereman anti-lock braking system (ABS).

Lalu, setelah dua model tersebut, apakah Vespa akan menambah line-up baru yang mengadopsi fitur ABS, atau model baru lainnya?

Dijelaskan Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia, pihaknya memang tengah menyiapkan model baru untuk tahun ini. Namun, untuk detailnya, pria ramah ini masih belum bisa membocorkan informasi yang lebih lengkap.

"Ada produk baru, dikit lagi. Nanti diundang kembali," jelas Marco saat berbincang dengan wartawan di Beer Hall, SCBD, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, tahun ini Piaggio Indonesia juga bakal mengikuti gelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Namun, untuk di gelaran yang berlangsung 19 sampai 29 April ini, pabrikan asal Italia ini tidak akan membawa model baru.

"Kita ikut IIMS 2018, dan bakal ada Vespa Primavera dan Sprint yang sudah dilengkapi ABS. Lalu, ada juga Moto Guzzi dan Aprilia," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Selanjutnya

Vespa
Vespa Primavera dan Sprint dilengkapi fitur ABS. (Arief/Liputan6.com)

PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan penyegaran dua model andalannya, Primavera dan Sprint. Kini, dua model ikonik dari pabrikan asal Italia ini, sudah dilengkapi dengan fitur antilock braking system (ABS).

Dengan penambahan ABS, harga Vespa Primavera 150 i-get ABS dibanderol Rp 39,5 juta dan Sprint 150 i-get ABS dilepas dengan harga Rp 42 juta. Harga tersebut, sudah berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya