Sambut Mudik Lebaran, Toyota Berikan Promo Servis Berkala

Promo mudik servis berkala Toyota hadir untuk persiapan kendaraan yang prima jelang Lebaran

oleh Yurike Budiman diperbarui 12 Mei 2018, 14:35 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2018, 14:35 WIB
Toyota-Astra Motor (TAM)
Toyota-Astra Motor (TAM) berikan promo mudik servis berkala (dok. Toyota)

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Lebaran, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar program Promo Mudik Servis Berkala Toyota yang dimulai dari 7 Mei hingga 2 Juni 2018.

Program ini digelar untuk para pelanggan yang ingin melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota untuk  mempersiapkan kendaraannya yang dipakai perjalanan liburan dan mudik Lebaran agar bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service laborfee), program ini juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) kendaraan tertentu.

Pada promo ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25 persen untuk jasa servis. Sementara untuk pembelian suku cadang tertentu Toyota memberi diskon hingga 20 persen.

Rinciannya adalah berupa diskon biaya jasa servis sebesar 25 persen untuk kendaraan lebih dari 5 tahun/100.000 km, dan 20 persen untuk kendaraan yang kurang dari 5 tahun/100.000 km. Kedua diskon ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dulu.

Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan bisa mendapatkan diskon 20 persen untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon 10 persen untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Tak hanya itu, Anda juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, yang didiskon sebesar 5 persen masing-masing untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


selanjutnya

Toyota
Toyota-Astra Motor (TAM) berikan promo mudik servis berkala (dok. Toyota)

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan bahwa melalui program ini, Toyota ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan peace of mind bagi pelanggan. Pihaknya berupaya memberi sesuatu yang melebihi ekspektasi pelanggan, melalui Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

"Lewat program ini, pelanggan dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman," kata Henry melalui keterangan resminya, ditulis Sabtu (12/5/2018).

Untuk meningkatkan kualitas layanan, Promo Mudik Servis Berkala Toyota ini diklaim sebagai bagian dari edukasi kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan kendaraannya agar nyaman dan aman digunakan untuk perjalanan mudik Lebaran, dimana kondisi infrastruktur jalan dan sarana pendukung lainnya di setiap daerah belum merata.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya