SUV Konsep Kia Mirip Range Rover

Mobil konsep bergenre sport utility vehicle (SUV) itu dinamakan Kia SP Concept.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Nov 2018, 20:23 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2018, 20:23 WIB
Kia
Kia SP Concept disebut-sebut mirip Range Rover. (Autohome)

Liputan6.com, Jakarta - Kia diketahui memiliki satu model konsep yang siap diperkenalkan. Mobil konsep bergenre sport utility vehicle (SUV) itu dinamakan Kia SP Concept.

Mobil konsep ini memiliki fitur tampilan depan yang khas, gril Tiger Nose, headlamp yang ramping, faux silver skid plate dan fog lamp dengan posisi vertikal yang mengapit ventilasi udara.

Sementara di bagian samping tampak beltline yang lebih naik, velg alloy 5-jari yang stylish, ORVMs dengan lampu sein yang dinamis, pegangan pintu flush dan pilar A dan B gelap.

Bergeser ke belakang, Kia SP Concept mendapatkan krom pada tailgate yang menghubungkan lampu tail. Saluran udara di bawah lampu ekor memberi sentuhan sporty di bagian belakang Kia SP Concept.

sedangkan bagian dalam Kia SP Concept dilengkapi dengan setir multi-spoke multifungsi, konsol instrumen serba digital, unit hiburan layar sentuh, pencahayaan ambient multicolour pada panel pintu, panel kontrol sentuhan, driver mode selector, dan rem parkir elektrik.

 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:


Selanjutnya

Kia SP Concept ini didukung mesin diesel 1.5L turbocharged baru yang menghasilkan daya maksimum 115 hp. Pilihan lainnya adalah mesin bensin 1.0L T-GDI yang menghasilkan tenaga maksimum 118 hp.

Menurut Indianautosblog, SUV baru Kia ini akan mulai dijual di India pada pertengahan 2019. Selain memiliki tampilan mirip dengan Range Rover, mobil ini akan menjadi pesaing Hyundai Creta saat dijual di India nanti.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya