Stadion Gelora Bung Tomo Bakal Kedatangan Drifter dan Bikers Jawa Timur

Serbuan para biker ini bukan ingin melakukan kerusuhan atau tawuran, melainkan akan adanya sejumlah kegiatan untuk para rider yang digagas PT Total Oil Indonesia, melalui acara ‘Nongkrong Bareng Total’.

oleh Herdi Muhardi diperbarui 22 Des 2018, 20:08 WIB
Diterbitkan 22 Des 2018, 20:08 WIB
Drifter di acara Total
Mobil melakukan drift di acara ‘Nongkrong Bareng TotaL’ di Yogyakarta, beberapa waktu lalu. (Istimewa)

Liputan6.com, Surabaya - Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, bakal diserbu ribuan bikers dari penjuru Jawa Timur, Minggu (23/2018) esok.

Tapi, serbuan para biker ini bukan ingin melakukan kerusuhan atau tawuran, melainkan akan adanya sejumlah kegiatan untuk para rider yang digagas PT Total Oil Indonesia, melalui acara ‘Nongkrong Bareng Total’.

 

Menurut, Marketing Manager PT Total Oil Indonesia. Magdalena Naibaho, acara ini merupakan ajang bagi para peminat otomotif di kota Surabaya dan sekitarnya untuk saling berbagi ilmu dan menjadikan kegiatan ini penuh manfaat.

“Akan ada sejumlah kegiatan seperti klinik keselamatan berkendara, latihan balap motor di trek khusus, kontes modifikasi motor, atau penampilan freestyle motor,” ucap Magdalena kepada Liputan6.com, Jumat (21/12/21018).

Dia juga menyatakan, akan banyak permainan seru, hingga hidangan lezat yang ditawarkan di area food truck.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Selanjutnya

Sedangkan Total sendiri akan menghadirkan rangkaian lengkap produk pelumas berkualitas.

“Karena kami paham betul bahwa kendaraan merupakan aset berharga setiap pemiliknya yang membutuhkan perlindungan terbaik untuk menghasilkan performa terbaik pula. Kami tunggu kehadiran arek-arek Suroboyo di Gelora Bung Tomo hari Minggu besok,” jelas

Acara ini ternyata merupakan kegiatan yang kini dilakukan Total Indonesia di sejumlah kota di pulau Jawa.

Sedangkan klinik keselamatan berkendara dan latihan balap motor kali ini akan dipandu oleh komunitas Cornering Indonesia Surabaya (Coins), komunitas yang telah dikenal gemar melahap tikungan dengan aksi menikung miring dan merupakan salah satu komunitas motor terkemuka di Surabaya.

Komunitas ini pula yang melahirkan Gerry Salim yang minggu lalu baru saja didapuk sebagai juara Super Moto kelas 450 cc.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya