Mengintip Bocoran Motor Lambretta yang Akan Masuk ke Indonesia

Lambretta Indonesia (@lambrettaid) baru saja mengunggah video teaser model yang akan mereka rilis di Indonesia.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Apr 2019, 20:00 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2019, 20:00 WIB
Lambretta
Lambrette unggah bocoran motor yang akan masuk ke Indonesia (@lambrettaid)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu model Lambretta yang diperkirakan akan masuk Indonesia adalah Lambretta V 125. Dugaan itu mungkin benar. Sebab, akun resmi Lambretta Indonesia (@lambrettaid) baru saja mengunggah video teaser model yang akan mereka rilis di Indonesia.

Tak salah lagi, emblem di bagian depannya juga menegaskan bahwa model yang jadi kembalinya Lambretta ke Indonesia adalah V Special 125. Kabarnya, Lambretta bakal merilis V Special 125 berbarengan dengan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, akhir April ini.

Sebelumnya, model yang sama juga sudah mengaspal terlebih dahulu di pasar Thailand. Lambretta V Special 125 punya lampu depan heksagonal dengan lampu LED.

Mesinnya berkapasitas 124,7 cc silinder tunggal berpendingin udara. V Special 125 juga dibekali ruang penyimpanan di bawah kursi, pengisi daya USB, dan starter listrik. Hanya saja sistem pengeremannya belum dibekali dengan ABS.

Sumber: Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saksikan Videonya di Bawah Ini :

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya