Nissan Juke Terbaru Meluncur Bulan Depan

Nissan secara resmi merilis gambar teaser generasi ketiga Juke yang siap melakukan debut 3 September mendatang. Siap diperkenalkan secara global, mobil terbaru pabrikan otomotif Jepang ini akan hadir di Frankfurt Motor Show.

oleh Dian Tami Kosasih diperbarui 19 Agu 2019, 19:06 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2019, 19:06 WIB
Nissan secara resmi merilis gambar teaser generasi ketiga Juke yang siap melakukan debut 3 September mendatang
Nissan secara resmi merilis gambar teaser generasi ketiga Juke yang siap melakukan debut 3 September mendatang (Carscoops)

Liputan6.com, Jakarta - Nissan secara resmi merilis gambar teaser generasi ketiga Juke yang siap melakukan debut 3 September mendatang. Mobil terbaru pabrikan otomotif Jepang ini akan hadir di Frankfurt Motor Show 2019.

Seperti dilansir Carcoops, Senin (19/8/2019), meski berbentuk siluet, mobil berjenis crossover tersebut kabarnya akan disematkan LED pada lampu depannya. Kabarnya Nissan juga melakukan perubahan pada sisi desain eksterior.

Meski demikian, tidak diketahui secara pasti perubahan secara detail yang diberikan Nissan pada mobil terbarunya itu.

Walau sudah diketahui kapan Juke akan meluncur, Nissan nampaknya masih enggan memberikan informasi. Meski demikian, spy shoot yang beredar menunjukkan mobil terbaru itu tetap memiliki desain funky.

Secara khusus, mobil crossover ini juga akan memiliki kaca depan gagah dan bagian belakang lebih berotot.

Walau debut tahun ini, Nissan Juke rencananya baru akan dijual awal tahun depan dengan berbagi platform CMF dengan Renault Clio dan Captur.

 


Mesin

Belum ada konfirmasi dari Nissan, kabarnya dapur pacu yang akan disematkan memiliki pilihan mesin 1.3 liter empat silinder turbocharged dengan output 138 Tk dan 158 Tk.

Meski demikian, rumor juga menyebut Juke akan mendapatkan mesin 1.0 liter tiga silinder turbocharged dan diesel 1,5 liter.

Ada juga laporan yang menyatakan bahwa perusahaan akan menawarkan varian plug-in hybrid yang menggunakan mesin bensin 1,6 liter, motor listrik dan paket baterai 9,8 kWh.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya