Astrido Sabet Gelar Dealer Mobil Terbaik 2019

Melalui survei terhadap 12 ribu responden, Astrido menerima penghargaan Top Brand Award 2019 dalam kategori Dealer Mobil.

oleh Sigit Tri Santoso diperbarui 25 Agu 2019, 09:09 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2019, 09:09 WIB
Astrido
Astrido mendapat penghargaan sebagai Dealer Mobil terbaik.

Liputan6.com, Jakarta Melalui survei terhadap 12 ribu responden, Astrido menerima penghargaan Top Brand Award 2019 dalam kategori Dealer Mobil. Penghargaan ini diberikan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing , 21 Agustus 2019.

Penghargaan yang diterima Astrido berdasarkan 3 parameter penilaian dalam mengukur kekuatan merek. Parameter tersebut adalah top of mind awareness (merek yang pertama kali disebut responden), last used (merek yang baru digunakan) dan future intention (merek yang ingin digunakan).

Astrido sendiri merupakan dealer resmi yang menjual produk Toyota, Daihatsu dan Isuzu yang memulai usahanya sejak 1974. Ada 33 cabang dari berbagai unit bisnis dan wilayah dalam payung Astrido Group. Layanannya didukung dengan menyediakan pembiayaan kendaraan dengan cicilan terjangkau melalui Astrido Finance.

"Kerja keras dan upaya seluruh tim Astrido dalam pelayanan dan engagement kepada pelanggan membuahkan hasil menggembirakan dengan penghargaan Top Brand," ujar President Direktur Astrido Group, Fernando Gunawan, dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:


Komitmen Astrido

Seiring waktu, Astrido terus berupaya melakukan inovasi layanan agar sesuai dengan kebutuhan dan tren di era digital yang serba cepat. "Kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas produk dan jasa bagi kepentingan pelanggan kendaraan Toyota, Daihatsu dan Isuzu,” jelas Gunawan.

Hampir seluruh cabang Astrido yang tersebar di Jakarta, Jawa Barat dan Banten memiliki outlet pengecekan, perawatan rutin, perbaikan mesin, hingga layanan perbaikan dan pengecatan bodi. Astrido juga menyediakan suku cadang asli serta menggunakan teknologi modern yang ramah lingkungan demi menjamin kualitas produk dan layanan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya