Terapkan Aturan Baru, Pabrik Aston Martin Beroperasi Kembali

Pabrik Aston Martin yang berlokasi di St. Athan facility, Wales, siap beroperasi kembali. Pabrik inilah yang akan melahirkan SUV DBX.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 08 Mei 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2020, 10:00 WIB
Intip 2 Mobil James Bond yang Mendarat di Indonesia
Aston Martin Jakarta resmi melepas dua varian baru, yakni Vanquish dan Vantage S untuk memuaskan para pecinta mobil mewah dalam negeri.

Liputan6.com, Wales - Pabrik Aston Martin yang berlokasi di St. Athan facility, Wales, siap beroperasi kembali. Pabrik inilah yang akan melahirkan SUV DBX.

Terkait dengan Corona Covid-19, para pekerja harus mengikuti sejumlah aturan baru yang bertujuan untuk melindungi lingkungan pekerja, keluarga pekerja, dan juga masyarakat.

Dilansir Carscoops, social distancing merupakan sebuah kewajiban yang harus diterapkan. Sehingga interaksi sesama karyawan sangat dibatasi. Termasuk waktu istirahat, jam makan, dan juga bagaimana berinteraksi dengan tamu,

Saat datang dan meninggalkan pabrik pun terdapat aturan yang harus dipenuhi. Misalkan saja pengecekan suhu dan juga wajib mengenakan masker.

 


Utamakan Karyawan

"Keselamatan dan kesehatan karyawan kami adalah hal yang sangat penting di kami. Seiringan dengan kehati-hatian untuk memulai berjalannya produksi mobil," ungkap Scott Ward, Aston Martin Lagonda’s St. Athan Director of Manufacturing.

Setelah beroperasinya kembali pabrik pada 5 Mei lalu, markas utama Aston Martin di Gaydon akan beroperasi kembali dalam waktu dekat, setelah itu Warwickshire, dan kantor lainnya di kawasan Inggris.


Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya