Mantan Bos Mercedes-AMG Jadi Nakhoda Baru Aston Martin

Aston martin resmi mengumumkan Tobias Moers sebagai Chief Executive Officer (CEO) baru.

oleh Arief Aszhari diperbarui 27 Mei 2020, 17:03 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2020, 17:03 WIB
Logo Aston Martin
Logo Aston Martin (Foto: Motorsport).

Liputan6.com, Jakarta - Aston Martin resmi mengumumkan Tobias Moers sebagai Chief Executive Officer (CEO) baru. Mantan bos Mercedes-AMG ini, menggantikan nakhoda pabrikan asal Inggris sebelumnya, Andy Palmer.

Melansir Autoexpress, Moers akan menempati posisi barunya tersebut, pada 1 Agustus 2020, bergabung dengan Aston Martin di kantor pusat Gaydon.

Tobias Moers sendiri telah menghabiskan lebih dari 25 tahun sebagai senior di Daimler AG, hingga ia akhirnya pindah ke Aston Martin. Di bawah kepemimpinannya, Mercedes-AMG menawarkan dua kali lipat modelnya dan meningkatkan penjualan hingga empat kali lipat.

Menurut Lawrence Stroll, Ketua Eksekutif Aston Martin, pihaknya sangat senang menyambut Tobias di Aston Martin.

"Dia adalah profesional otomotif yang sangat berbakat dan pemimpin bisnis yang telah terbukti dengan rekam jejak yang kuat selama bertahun-tahun di Daimler AG, dengan siapa kita memiliki kemitraan teknis dan komersial yang telah lama dan sukses, yang kita nantikan untuk terus berlanjut," tegasnya.

 


Andy Palmer

"Semua energi saya dan Tobias akan didedikasikan untuk membangun kekuatan yang melekat pada perusahaan, mereknya, kecakapan tekniknya, dan keterampilan karyawannya untuk memungkinkan Aston Martin menjadi salah satu merek mobil mewah terkemuka di dunia," tambahnya.

Sebagai informasi, untuk Palmer sendiri telah bergabung dengan Aston Martin pada 2014, ketika perusahaan berada dalam kesulitan keuangan. Dan ini mengawasi perputaran cepat, yang dibantu dengan keputusannya untuk mengembangkan SUV pertama Aston Martin.


Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya