Ini yang Disuguhkan Hyundai Virtual Motor Show

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar Hyundai Virtual Motor Show sejak 11 Desember 2020 hingga 20 Desember mendatang.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 12 Des 2020, 14:06 WIB
Diterbitkan 12 Des 2020, 14:06 WIB
Hyundai Virtual Motor Show
PT Hyundai Motors Indonesia menggelar Hyundai Virtual Motor Show sejak 11 Desember 2020 hingga 20 Desember mendatang. (Foto: HMID)

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar Hyundai Virtual Motor Show sejak 11 Desember 2020 hingga 20 Desember mendatang. Ada banyak kegiatan dan penawaran menarik selama acara berlangsung.

Presiden Direktur HMID SungJong Ha menyebutkan, Hyundai Virtual Motor Show hanyalah bagian awal dari konsep baru yang berkelanjutan untuk pengalaman masa depan secara online yang inovatif.

"Melalui Hyundai Virtual Motor Show, kami berkomitmen untuk memberikan lebih banyak pilihan yang aman selama pandemi ini, tetapi lebih daripada itu tentunya adalah untuk menyediakan platform yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen semaksimal mungkin," jelas Ha, dalam keterangan resminya.

Hyundai Virtual Motor Show menampilkan jajaran produk pabrikan Korea Selatan, seperti Ionic dan Kona listrik, serta model bermesin bensin yang meliputi Kona, Santa Fe, dan mobil balap Hyundai WRC.

Pameran ini disuguhkan dengan tampilan 360-experience sehingga pengunjung bisa melihat sisi eksterior maupun interior mobil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Program Lainnya

Selain itu terdapat pula area Future Mobility atau Mobilitas Masa Depan yang memperlihatkan teknologi inovatif dari Hyundai, dan juga area hiburan yang berisikan BTS corner, mini games, quiz (Guess The Car), dan konser musik spesial yang berlangsung 18-20 Desember 2020.

Melalui acara ini, Hyundai juga akan memberikan teaser produk baru yang akan datang. Para pengunjung dapat mencoba menebak produk terbaru tersebut dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif jika menjawab dengan benar.


Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya