Ikut IEMS 2021, Toyota Populerkan Kendaraan Elektrifikasi Lewat 3 Model Ini

PT Toyota-Astra Motor (TAM) turut berpartisipasi pada Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021 yang berlangsung 24-26 November 2021.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 24 Nov 2021, 19:32 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2021, 19:32 WIB
Toyota
PT Toyota-Astra Motor (TAM) turut berpartisipasi pada Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021 yang berlangsung 24-26 November 2021. (TAM)

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) turut berpartisipasi pada Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2021 yang berlangsung 24-26 November 2021 di Gedung Manajemen ORPPT-BRIN Kawasan Puspiptek Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

"Kami hadir di IEMS 2021 sebagai wujud komitmen kami mendukung upaya Pemerintah dalam pengembangan teknologi kendaraan elektrifikasi dan mengurangi emisi CO2 di Indonesia secara berkelanjutan melalui penyediaan produk berbasis elektrifikasi dan ramah lingkungan," jelas Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Susumu Matsuda, Rabu (24/11/2021).

Di pameran yang diselenggarakan oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Toyota menampilkan tiga (3) unit produk kendaraan elektrifikasi, di antaranya mobil listrik Lexus UX 300e, C+pod, dan PRIUS PHEV Bluebird.

Wakil Presiden Direktur PT TAM Henry Tanoto menyampaikan, Toyota akan senantiasa mendukung keinginan positif Pemerintah dalam mengakselerasi dan mensosialisasikan kehadiran kendaraan-kendaraan yang ramah lingkungan.

Terlebih lagi, Toyota sebagai perusahaan mobilitas senantiasa juga ingin dapat memberikan mobility experience pada setiap orang.

"Untuk memberikan kemudahan bermobilitas Toyota akan terus mempopulerkan teknologi elektrifikasi ini," katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lini Produk Lengkap

Sebagai perusahaan mobilitas, Toyota berupaya menghadirkan berbagai pilihan sarana mobilitas bagi masyarakat baik dari sisi produk, teknologi, maupun layanan, termasuk juga teknologi kendaraan ramah lingkungan tidak terkecuali Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan (BEV) melalui brand Toyota dan Lexus.

"Tidak hanya dengan menghadirkan berbagai pilihan kendaraan yang lengkap mulai dari BEV, PHEV, dan HEV, sehingga pelanggan dapat memilih teknologi mana yang sesuai dengan kebutuhannya, tapi juga terus melakukan upaya memperkenalkan lebih luas lagi teknologi ini, salah satunya melalui EV Smart Mobility," ujar Henry.

Sekadar informasi, hingga saat ini Toyota memiliki 55 line-up kendaraan elektrifikasi secara global.

Toyota juga telah menjual lebih dari 18 juta unit kendaraan elektrifikasi hingga saat ini dan telah mengurangi total kumulatif emisi karbon sebesar 140 juta ton dalam waktu lebih dari 20 tahun.


Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya