Top 3: Pengemudi Pelat Nomor RFH Aniaya Anak Anggota DPR di Tol dan Wuling Indonesia Siap Produksi Mobil Listrik

Setiap pengemudi kendaraan bermotor wajib untuk menghargai sesama pengguna jalan. Jika tidak menahan emosi, kejadiannya bisa seperti yang terjadi dalam artikel "Viral Pengemudi Pelat RFH Aniaya Anak Anggota DPR di Tol, Kronologi hingga Berujung Bui".

oleh Amal Abdurachman diperbarui 06 Jun 2022, 08:03 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2022, 08:03 WIB
Pemukulan Justin Frederick oleh pengemudi berpelat RFH di Jalan Tol
Pemukulan Justin Frederick oleh pengemudi pelat RFH di Jalan Tol. Dok: Instagram @merekamjakarta

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pengemudi kendaraan bermotor wajib untuk menghargai sesama pengguna jalan. Jika tidak menahan emosi, kejadiannya bisa seperti yang terjadi dalam artikel "Viral Pengemudi Pelat RFH Aniaya Anak Anggota DPR di Tol, Kronologi hingga Berujung Bui".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Cara Bersihkan Karat di Sepeda Motor, Ternyata Semudah Ini" dan "Pabrik Wuling di Indonesia Sudah Siap Produksi Mobil Listrik Mungil". Berikut rangkumannya.

1. Viral Pengemudi Pelat RFH Aniaya Anak Anggota DPR di Tol, Kronologi hingga Berujung Bui

Kasus pemukulan terjadi di ruas jalan tol, yang dilakukan pengemudi mobil dengan pelat RFH. Pelaku melakukan penganiayaan di pinggir jalan bebas hambatan Gatot Subroto, Tebet arah Cawang.

Dalam video yang viral di media sosial itu tidak dijelaskan penyebab keributan tersebut. Namun yang pasti, ada tiga orang yang bersitegang dalam peristiwa tersebut. Salah satu pria yang menggunakan jas terlihat langsung menyerang pengemudi yang menggunakan kemeja.

Baca selengkapnya di sini.

2. Cara Bersihkan Karat di Sepeda Motor, Ternyata Semudah Ini

Bagi pemilik motor, akan sangat menyebalkan jika di kendaraan kesayangan muncul karat, yang sering terjadi pada beberapa bagian sepeda motor, salah satunya knalpot.

Karat memang bukan masalah serius tapi cukup mengganggu penampilan motor.

Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Pabrik Wuling di Indonesia Sudah Siap Produksi Mobil Listrik Mungil

Wuling Motors telah memperkenalkan mobil listrik mungilnya untuk pasar Indonesia, yang disebut Wuling EV. Kendaraan ramah lingkungan asal Cina ini, akan diproduksi dan dijual di Tanah Air dalam waktu dekat ini.

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors menjelaskan, pihaknya tengah melakukan persiapan untuk melakukan produksi Wuling EV. Pasalnya, untuk kebutuhan acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, sebanyak 300 unit mobil listrik Wuling juga sudah berstatus buatan dalam negeri.

Baca selengkapnya di sini.

Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya