Ban Lokal Rasa Amerika Buka Flagship Store Pertama di Indonesia

PT Speedwork Solusi Utama (SSU) sebagai distributor tunggal ban Primewell meresmikan flagship store pertama Primewell di Indonesia. Ban Primewell juga diproduksi secara lokal di Indonesia

oleh Septian Pamungkas diperbarui 04 Des 2022, 13:03 WIB
Diterbitkan 04 Des 2022, 13:03 WIB
Primewell
PT Speedwork Solusi Utama (SSU) sebagai distributor tunggal ban Primewell meresmikan flagship store pertama Primewell di Indonesia. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi sektor otomotif saat ini semakin membaik setelah dua tahun terakhir dihantam badai pandemi Covid-19. Para pelaku di industri otomotif pun terus membuat terobosan agar roda bisnis dapat berputar lebih cepat.

Salah satunya seperti yang dilakukan PT Speedwork Solusi Utama (SSU). Distributor tunggal ban Primewell di Indonesia yang juga anak perusahaan PT Gajah Tunggal Tbk itu meresmikan flagship store pertama Primewell di Indonesia.

Flagship store Primewell berada di jalan Jalan KH. Agus Salim Ruko Bubakan Baru A 12, 14, Purwodinatan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Outlet ini dilengkapi ruang tunggu yang nyaman dan pelanggan bisa memantau kendaraannya yang sedang di servis melalui kaca yang lebar.

"Pembukaan flagship store pertama ini akan menjadi langkah besar bagi kami untuk melakukan penetrasi pasar," terang Imam Sumantri, Head of Marketing PT. SSU, dalam keterangan resminya.

Sekadar informasi, Primewell merupakan ban mobil berkualitas tinggi dan teruji, serta di-design di Amerika Serikat. Lebih dari 60 juta ban terjual di Negeri Paman Sam, dan produk yang diniagakan di Indonesia di produksi secara lokal oleh PT Gajah Tunggal Tbk.

Ban mobil Primewell diklaim cocok untuk kendaraan yang dengan mobilitas tinggi karena ban ini memiliki daya tahan yang baik dan jarak tempuh yang jauh.

 


Pilihan Produk

Ban mobil ini telah memenuhi standar keamanan dan lulus sertifikasi di Europa, Inggris, Amerika latin, China, Timur Tengah dan Asia termasuk di Indonesia.

Ada beberapa produk yang ditawarkan, yakni PS890 yang cocok untuk citycar maupun multi purpose vehicle (MPV), dan Valera H/T yang ditujukan untuk SUV.

"Kami akan memberikan kenyamanan bagi konsumen dari segi jasa maupun produk, dengan bengkel yang nyaman, dan juga produk yang berkualitas dengan garansi 1 tahun / 25.000km," tutup Imam.

Infografis Kenali Gejalanya dan Jurus Redam Covid-19 Omicron XBB
Infografis Kenali Gejalanya dan Jurus Redam Covid-19 Omicron XBB (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya