Astra UD Truck Serah Terima 32 Quester Euro 5 ke Pelanggan

Astra UD Truck melakukan serah terima 32 unit produk Quester Euro 5 kepada Tunas Rent dan BSA Logistics di kantornya yang berada di kawasan Sunter, Jakarta Utara

oleh Septian Pamungkas diperbarui 15 Des 2022, 18:32 WIB
Diterbitkan 15 Des 2022, 18:32 WIB
UD Trucks
Astra UD Truck melakukan serah terima 32 unit produk Quester Euro 5 kepada Tunas Rent dan BSA Logistics di kantornya yang berada di kawasan Sunter, Jakarta Utara. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Astra UD Truck melakukan serah terima 32 unit produk Quester Euro 5 kepada Tunas Rent dan BSA Logistics di kantornya yang berada di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (12/12/2022).

Acara ini dihadiri oleh President Director PT. UD Astra Motor Indonesia (UD AMI) Toshihiko Odawara, Winarto Martono selaku Chief Executive Officer Astra UD Trucks, Tenny Halim selaku President Director Tunas Rent, serta Thomas Wenas selaku Chief Executive Officer BSA Logistics.

"Kami sangat berterima kasih kepada Tunas Rent dan BSA Logistics atas kepercayaannya menggunakan Quester sebagai armada dalam mendukung bisnis mereka," terang President Director UD AMI Toshihiko Odawara dalam keterangan resminya.

Terkait Quester Euro 5, produk ini telah dirilis sejak 24 Maret 2022. Truk ini dilengkapi fitur teknologi Selective Catalytic Reduction (SCR) serta menggunakan kapasitas mesin yang lebih besar dan efisien berkekuatan 410 Tk dengan torsi maksimum 1.990 Nm.

"Quester Euro 5 dapat tetap menggunakan bahan bakar Biodiesel B30 yang membuat truk ini lebih baik untuk lingkungan, dengan performa yang lebih dan mesin yang tahan lama," tambah Toshihiko Odawara.

Sementara itu, President Director Tunas Rent Tenny Halim menyebut, perusahaannya yang bergerak di bidang penyedia jasa sewa armada transportasi memilih Quester Euro5 karena Astra UD Trucks didukung layanan aftersales yang maksimal, seperti UD On Site Service dan UD Ultimate.

"Kami yakin dengan produk UD Trucks yang dipasarkan oleh Group Astra sehingga kami percaya Quester Euro 5 dapat menjadi solusi bisnis terbaik untuk kelancaran usaha pelanggan-pelanggan kami dan mampu memberikan pencapaian baru bagi Tunas Rent," ujar Tenny Halim.

 


Layanannya Membantu

Menurut Thomas Wenas selaku Chief Executive Operating BSA Logistics, layanan UD On Site Service dan UD Ultimate sangat membantu dalam hal perawatan dan perbaikan truk secara menyeluruh dengan biaya per kilometer (CPK) yang sudah disepakati diawal.

"Dengan begitu dapat menghindari biaya yang tak terduga dan memberikan ketenangan bagi kami mendapatkan jaminan performa bahwa kendaraan kami selalu tetap pada kondisi terbaik dan ditangani oleh mekanik yang tersertifikasi dan didukung suku cadang asli," tambahnya.

Disebutkan, Astra UD Trucks akan terus berupaya memberikan layanan-layanan terbaik demi kepuasan pelanggan.

"Kami akan terus berkomitmen untuk menyediakan layanan total solusi transportasi terdepan kepada mitra bisnis kami melalui berbagai layanan purna jual seperti service contract (UD Trust dan UD Ultimate), 24/7 technical assistance & emergency service, UD Mobile Workshop, dan UD On Site Service yang mudah diakses dimana saja," tutup Chief Executive Officer Astra UD Trucks Winarto Martono.

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya