JSL Kenalkan Produk Aksesori Terbaru di IIMS 2023, Bisa Bikin Ganteng Mobil

JSL Premium Auto Accessories menghadirkan produk baru di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta

oleh Septian Pamungkas diperbarui 20 Feb 2023, 09:05 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2023, 09:05 WIB
aksesori
JSL Phantom Black Series front grille. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - JSL Premium Auto Accessories menghadirkan produk baru di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Produk baru yang dimaksud adalah Blacktivo front grille Phantom Black Series dan Blacktivo Chrome Series.

"Blacktivo Chrome merupakan produk terbaru JSL yang diproduksi dengan teknologi Chrome Plating kualitas terbaik standar OEM, memberikan penampilan black chrome yang elegan sporty dan mewah," terang Nicklous Saputra, General Manager Marketing Sales JSL Premium Auto Accessories di Hall B1, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

aksesori
JSL Blacktivo Chrome. (ist)

JSL Blacktivo Chrome memiliki desain yang inovatif dengan material premium. Penggunaan aksesori ini diklaim mampu mendongkrak penampilan dan menciptakan aura elegan sporty dan mewah.

"Pada umumnya, grille aftermarket menggunakan fiber atau ABS, tapi untuk produk-produk kami semuanya pakai bahan ABS berkualitas. Dijamin fit dengan bodi mobil," klaim Nicklous.

Sekadar informasi, JSL Premium Auto Accessories menawarkan beragam produk aksesori mobil, seperti grille, wiper, lampu, dan aksesori tempel yang meliputi cover headlamp, lampu belakang, tutup tangki, spion, handle dan outer handle.

Terkait harga, produk-produk JSL Premium Auto Accessories ditawarkan mulai dari Rp 100 ribu hingga jutaan Rupiah.

 


Penuhi Pasar Ekspor

Dan selama IIMS 2023, perusahaan yang berdiri sejak 2006 itu menawarkan promo penjualan berupa diskon hingga 40 persen untuk produk Blacktivo Phantom Black.

"Kami juga siapkan spot di parkiran untuk instalasi produk kami," ujarnya.

Tidak cuma memenuhi pasar dalam negeri, JSL Premium Auto Accessories juga mengekspor produk-produknya.

"Kami ekspor ke India, Filipina dan beberapa negara South America. Permintaan paling tinggi dari India untuk produk aksesori (Toyota Kijang) Innova," pungkas Nicklous.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya