Kumpulan Cara Parkir Ini Bikin Maling Enggan Beraksi Meskipun Sepeda Motor Ditinggal Mudik Lebaran Idul Fitri 2023

Bagi pemudik yang memilih mobil pribadi atau transportasi umum untuk mudik Lebaran Idul Fitri 2023, tentu motor kesayangan harus ditinggal di garasi rumah. Jika rumah dalam keadaan kosong, terkadang ada rasa tidak tenang.

oleh Amal Abdurachman diperbarui 20 Apr 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2023, 17:00 WIB
6 Potret Motor Parkir di Ketinggian Ini Nyeleneh, Bikin Mikir Keras
Kumpulan Cara Parkir Ini Bikin Maling Enggan Beraksi Meskipun Sepeda Motor Ditinggal Mudik Lebaran Idul Fitri 2023 (Sumber: Twitter/@crystalitesn)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pemudik yang memilih mobil pribadi atau transportasi umum untuk mudik Lebaran Idul Fitri 2023, tentu motor kesayangan harus ditinggal di garasi rumah. Jika rumah dalam keadaan kosong, terkadang ada rasa tidak tenang.

Agar terhindar dari aksi pencurian, motor harus diparkir di tempat yang aman dan sulit untuk dijangkau oleh penjahat selama ditinggal mudik Lebaran Idul Fitri 2023. Jika parkir  di permukaan tanah tentunya bukan hal yang aneh, namun bagaimana jika parkir motor di ketinggian? Motor yang berada di ketinggian sukses bikin mikir warganet bagaimana bisa motor tersebut berada di tempat tinggi.

Meski sulit dipercaya dan bikin bertanya-tanya, ada saja motor yang parkir di tempat yang tak lazim. Netizen pun sampai heran ternyata ada orang bertingkah aneh sampai parkir motor di tempat yang tak bisa dijangkau dan bisa bikin maling kebingungan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret motor parkir di ketinggian yang bikin maling mikir dan mengurungkan niat untuk mencuri.

Sumber: Hot Liputan6.com

Penulis: Selma Intania Hafidha


1. Kalau Buru-Buru Mau Pergi ke Kantor Repot Nih

6 Potret Motor Parkir di Ketinggian Ini Nyeleneh, Bikin Mikir Keras
Kumpulan Cara Parkir Ini Bikin Maling Enggan Beraksi Meskipun Sepeda Motor Ditinggal Mudik Lebaran Idul Fitri 2023 (Sumber:Twitter/@adrafanf)

2. Kok Bisa-Bisanya Digantung di Pohon?

6 Potret Motor Parkir di Ketinggian Ini Nyeleneh, Bikin Mikir Keras
Kumpulan Cara Parkir Ini Bikin Maling Enggan Beraksi Meskipun Sepeda Motor Ditinggal Mudik Lebaran Idul Fitri 2023 (Sumber: Twitter/@finishmydegree)

3. Bagaimana Cara Menaikkannya?

6 Potret Motor Parkir di Ketinggian Ini Nyeleneh, Bikin Mikir Keras
Kumpulan Cara Parkir Ini Bikin Maling Enggan Beraksi Meskipun Sepeda Motor Ditinggal Mudik Lebaran Idul Fitri 2023 (Sumber: 1cak.com)

4. Maling Juga Takut Kesetrum Listrik Kalau Macam-Macam

6 Potret Parkir Motor di Ketinggian Ini Nyeleneh, Bikin Mikir Keras
Kumpulan Cara Parkir Ini Bikin Maling Enggan Beraksi Meskipun Sepeda Motor Ditinggal Mudik Lebaran Idul Fitri 2023 (Sumber:Twitter/@dia529504421)
infografis journal
Journal Ingin Mudik Aman dan Nyaman Perhatikan 5 Hal Ini. (Liputan6.com/Tri Yasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya