Viral Ibu-Ibu di Bali Tega Seret Anjing Pakai Sepeda Motor

Belum lama ini terdapat video viral yang menunjukkan seorang ibu-ibu pengendara sepeda motor menyeret seekor anjing di jalan raya. Aksinya ini menjadi sorotan karena dianggap tidak manusiawi.

oleh Jordy Rivaldo diperbarui 17 Mei 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2023, 09:00 WIB
Ibu-Ibu Tega Seret Anjing Saat Menaiki Sepeda Motor
Video viral seorang ibu-ibu seret seekor anjing kecil saat mengendarai sepeda motor. (source: Instagram @nangbryan_adventure)

Liputan6.com, Denpasar - Belum lama ini terdapat video viral yang menunjukkan seorang ibu-ibu pengendara sepeda motor menyeret seekor anjing di jalan raya. Aksinya ini menjadi sorotan karena dianggap tidak manusiawi.

Kejadian ibu-ibu menyeret anjing ini diunggah melalui akun media sosial Instagram bernama @nangbryan_adventure. Dalam keterangan unggahan tersebut, dijelaskan peristiwa itu terjadi di Jalan Ciung Wanara, Kelurahan Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, Senin (15/05/2023).

Sosok orang yang melakukan perilaku kejam ini adalah seorang ibu-ibu. Dalam video itu ia terlihat mengenakan baju hitam, helm abu-abu, sambil mengendarai motor matic.

Dengan santainya, wanita ini mengikat anjing berukuran kecil tersebut pada sepeda motornya menggunakan tali. Kemudian, pengendara motor ini menjalankan motornya tanpa memikirkan nasib anjing yang ia ikat.

Akibat kelakuannya, anjing berwarna coklat dalam video itu pun jadi kewalahan menginbangi laju sepeda motor dengan kaki-kaki kecilnya.

‘’Kejadian tadi siang di Ciung Wanara, seorang ibu menarik anjingnya kayak gini sampai kakinya berdarah,’’ tulis pemilik akun Instagram.

 

 


Perekam Video Tidak Diam Saja

Melihat tingkah laku biadab tersebut, perekam video pun tidak dapat diam saja. Menurut keteranganya, ia sempat memberhentikan ibu-ibu bermotor ini dan memarahinya.

‘’Mimin langsung berhentiin dan marahin is ibu itu, Mimin bertanya kenapa anjingnya gak dinaikin motor?’’ Lanjutnya.

Setelah diberhentikan, ibu-ibu pelaku aksi kejam itu pun menjelaskan kalau anjingnya tidak bisa dinaikan ke motor. Namun, kabarnya setelah dimarahi wanita tersebut langsung menaikkan anjing malang itu  ke motor tanpa masalah.

‘’Dia menjawab, katanya si anjing gak bisa naik motor, tapi setelah Mimin marah anjing nya mau di naikin ke motor, terkadang sifat manusia banyak seperti anj*ng dan juga kebalikannya,’’ tutupnya. 

Infografis Journal
Infografis 10 Daftar Pahlawan Nasional Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Tri Yasnie)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya