Federal Oil Rayakan HUT ke-35 dengan Ajak Konsumen Nonton MotoGP

Kiprah Federal Oil sebagai brand pelumas mesin sepeda motor di Indonesia telah menginjak 35 tahun. Berbagai program disiapkan sebagai bentuk perayaan.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Agu 2023, 13:01 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2023, 13:01 WIB
Federal Oil
Federal Oil saat mengajak konsumen setianya menonton MotoGP Jepang 2022. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Federal Oil sebagai brand pelumas mesin sepeda motor di Indonesia telah menginjak 35 tahun. Berbagai program disiapkan sebagai bentuk perayaan.

Salah satunya mengadakan program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil. Perusahaan pelumas mesin ini mengajak konsumen terpilih untuk menonton langsung balapan di Sirkuit Motegi, Jepang bagi 3 orang pemenang.

Selain itu Federal Oil juga mengajak 5 orang pemenang untuk nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika di Lombok untuk mendukung langsung Tim Gresini Racing MotoGP yang disponsori oleh Federal Oil. Program tersebut digelar melalu mekanisme yang ada di sosial media Federal Oil.

"Program-program ini merupakan upaya kami dalam memberikan apresiasi kepada konsumen dan bengkel yang telah setia menggunakan Federal Oil,” kata Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI).

Sementara itu pada tanggal 8 Agustus, Federal Oil memberikan promo potongan harga hingga 35 persen untuk berbagai produk di official store yang ada di ecommerce Tokopedia dan Shopee.

Federal Oil juga memberikan bingkisan spesial kepada 35 Federal Oil Center terpilih di seluruh wilayah Indonesia. Hal tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada bengkel-bengkel rekanan yang dianggap memiliki kontribusi terbaik dalam memasarkan produk-produk Federal Oil sepanjang tahun 2023 ini.

“Bertepatan dengan momen 35 tahun ini, tidak hanya beragam hadiah yang kami berikan, namun kami ingin juga terus mengedukasi melalui program yang mampu memberikan manfaat kepada konsumen, dalam hal perawatan mesin motor secara rutin yang sesuai rekomendasi ahli,” kata Rommy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mampu Beradaptasi

Federal Oil yang merupakan merek pelumas dari EMLI telah lebih dari 3 dekade hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pelumas motor pengendara Indonesia. Dan tepat pada tanggal 8 Agustus yang setiap tahunnya menjadi momen spesial ini, Federal Oil genap 35 tahun.

Komitmen dan berbagai kegiatan telah dihadirkan dalam mempertahankan kepercayaan konsumen dalam upaya meningkatkan kualitas pada setiap produk matic dan non-matic, serta layanan yang dihadirkan melalui bengkel-bengkel rekanan yaitu Federal Oil Center yang telah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

“Perjalanan panjang selama 35 tahun membuktikan bahwa Federal Oil mampu menjadi produk pelumas yang dapat beradaptasi dari waktu ke waktu. Tentunya hal ini didukung dengan inovasi dari pengembangan teknologi dan peningkatan kualitas terhadap teknologi mesin motor yang kian hari semakin canggih, dengan tujuan agar konsumen dan stakeholder dari Federal Oil dapat terus merasa nyaman menggunakan produk-produk Federal Oil,” ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director EMLI.

Sumber: Otosia.com

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya