Jadi Sponsor Platinum GIIAS 2024, Astra Financial Incar Transaksi Rp 2,8 Triliun

Astra Financial kembali menjadi sponsor platinum gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024

oleh Arief Aszhari diperbarui 08 Jul 2024, 19:13 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 19:13 WIB
Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Platinum GIIAS 2024, Incar Transaksi Rp 2,8 Triliun (Arief A/Liputan6.com)
Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Platinum GIIAS 2024, Incar Transaksi Rp 2,8 Triliun (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk, Astra Financial kembali menjadi sponsor platinum gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Keikutsertaan yang sudah keenam kalinya ini, membuktikan komitmen kuat Astra Financial dalam mendukung pertumbuhan industri otomotif Tanah Air.

Dijelaskan Rudy Chen, Director-in-charge Astra Financial, di GIIAS 2024, pihaknya membawa tema besar Visioning Beyond, sebagai bentuk representasi semangat Astra Financial menawarkan produk dan layanan keuangan yang inovatif, terdepan, menyeluruh dan berkelanjutan.

Sejalan dengan misi kami, untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia," jelas Rudy Chen, saat konferensi pers, di Menara Astra, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2024).

Astra Financial hadir bersama 10 unit bisnisnya, mulai dari layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk kendaraan hybrid dan listrik (HEV & EV) oleh Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan kendaraan roda dua Honda oleh FIFGROUP.

Layanan asuransi hadir lewat Asuransi Astra-Garda Oto dan Astra Life, Electronic Money hadir lewat layanan AstraPay dan Fintech melalui Maucash.

Adapun Wealth tech app melalui layanan Moxa, layanan pencarian mobil secara digital hadir SEVA serta hadir juga layanan perbankan digital dari Bank Jasa Jakarta yaitu, Bank Saqu.

"Sebagai kilas balik, pada GIIAS 2023 di Tangerang dan Surabaya, Astra Financial mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp 2,8 triliun. Tentunya, pada GIIAS 2024, kami berharap mendapatkan hasil yang baik seperti tahun lalu," tambah rudy.

 


Promo Menarik Astra Financial di GIIAS 2024

Astra Financial menawarkan sejumlah program promo menarik dengan mengambil momentum ulang tahun Astra International yang menginjak usia 67 tahun pada tahun ini. Aneka program promo yang ditawarkan serba mengandung unsur angka 6 dan 7.

Astra Financial juga mengajak masyarakat merasakan pengalaman merasakan animo gelaran GIIAS secara online, lewat Pengalaman Online Astra Financial melaluilayanan di www.astrafinancialevent.com.

Dalam program ini, tersedia berbagai informasi produk dan layanan keuangan dari unit-unit bisnis Astra Financial, termasuk informasi produk dan promo di GIIAS 2024 serta Astra Financial Deals yang akan hadir selama pameran GIIAS berlangsung.

Infografis Kisruh Penetapan Tersangka dan DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Kisruh Penetapan Tersangka dan DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya