Blackvue Hadirkan Dashcam Anti-Sabotase dan Peretasan di GIIAS 2024

Beragam produk aftermarket dipamerkan dan dijual di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024

oleh Arief Aszhari diperbarui 24 Jul 2024, 14:17 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 14:17 WIB
Blackvue Bawa Dashcam Anti Sabotase dan Peretasan di GIIAS 2024 (ist)
Blackvue Bawa Dashcam Anti Sabotase dan Peretasan di GIIAS 2024 (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Beragam produk aftermarket dipamerkan dan dijual di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024. Salah satunya, adalah Blackvue, yang menhadirkan kamera dasbor DR970X BOX yang memiliki keamanan tingkat tinggi.

Direktur Marketing Blackvue, Rudy mengatakan, produk terbaru Blackvue 4K BOX Series, memberikan pengalaman ketenangan bagi pemilik kendaraan.

"Ketika terjadi kecelakaan, pengguna Blackvue akan lebih tenang karena kami telah memikirkan Solusi dari kemungkinan-kemungkinan terburuk hilangnya bukti rekaman," ujar Rudy, dalam keterangan resmi, ditulis Rabu (24/7/2024).

Blackvue mengklaim dashcam terbaru mereka bisa diandalkan dan bisa memberikan bukti rekaman saat dibutuhkan. Tipe ini memiliki box rekaman terpisah yang bisa di kunci dan diletakkan di tempat tersembunyi di dalam mobil.

Selain itu, tipe ini memiliki Box Rekaman terpisah yang bisa di kunci kemudian bisa diletakkan di tempat tersembunyi di dalam mobil. Hal ini berarti, pencuri yang mengetahui ada dashcam di dalam mobil akan mengalami kesulitan untuk menemukan Dimana box perekamnya disembunyikan.

Kamera Blackvue dilengkapi dengan kuncian Rotasi kamera dan kuncian kabel sehingga jika posisi arah kamera sudah sesuai, kamera bisa dikunci dan kabel tidak bisa dicabut lagi. Hal ini akan meningkatkan keamanan karena Blackvue akan merekam terus menerus tanpa kompromi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harga Blackvue DR970X BOX

Sedangkan untuk kamera depan Blackvue DR970X BOX juga di desain lebih kecil, sehingga tidak mencolok dan terlihat lebih samar. Dengan ukuran yang lebih kecil, kamera bisa lebih tersembunyi dan menyatu dengan mobil.

Tidak hanya itu, Blackvue DR970X BOX juga mengoptimalkan Event buffer dua kali lebih lama, model ini dilengkapi buffer 10 detik, naik 5 detik daripada model sebelumnya.

Menyoal harga, Blackvue DR970X BOX dibandrol dengan harga Rp10.590.000, dan tersedia untuk dibeli dari diler resmi BlackVue di seluruh Indonesia. Pada ajang GIIAS 2024, Blackvue melakukan promo dengan diskon hingga 40 persen.


Infografis Mobil Kepresidenan

infografis Mobil Kepresidenan
Mobil Kepresidenan di Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya