Resmikan Outlet Baru, Holy Ban Umbar Promo Menarik

Holy Ban, hadir dengan konsep bengkel one stop service yang modern. Tidak hanya sekedar toko ban, tapi juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya, seperti coffe shop

oleh Arief Aszhari diperbarui 29 Jul 2024, 20:09 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 20:09 WIB
Resmikan Outlet Baru, Hoy Ban Tawarkan Diskon dan Promo Menarik (ist)
Resmikan Outlet Baru, Hoy Ban Tawarkan Diskon dan Promo Menarik (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu jaringan retail otomotif PT Bridgestone Tire Indonesia (TOMO), Holy Ban, baru saja meresmikan cabang terbarunya di Jakarta Barat. Menjadi outlet ke-9, bengkel ban ini terletak di Jalan Kamal Raya, Nomor 36-37, Cengkareng, Jakarta Barat.

Holy Ban, hadir dengan konsep bengkel one stop service yang modern. Tidak hanya sekedar toko ban, tapi juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya, seperti coffe shop, serta layanan bengkel mulai dari servis ringan, kaki-kaki mobil, hingga overhaul atau pembongkaran mesin mobil secara menyeluruh untuk memeriksa kondisi komponen.

"Layanan kami mulai dari ganti ban, kaki-kaki, sparepart, turun mesin atau overhaul. Kita lengkap, dari paling rendah balancing hingga turun mesin juga bisa. Fokusnya tidak hanya di ban tapi juga melayani servis,” ujar Dharma Arya, Business Development, dalam keterangan resmi, yang diterima Liputan6.com, Senin (29/7/2024).

"Holy Ban memang dikenalnya sebagai pusat ban terlengkap. Jadi mau cari ban apapun kita ada, mulai dari ring 12 sampai ring 24 kita menyediakan. Cabang kita juga sudah ada 9, dua bulan lagi kita akan buka cabang ke-10," tambah Dharma.

Dalam rangka peresmian Holy Ban Cengkerang, pelanggan dapat menikmati berbagai promo menarik. Seperti promo beli ban 4 bisa dapat voucher Indomaret senilai Rp 100 ribu, beli oli 3 liter gratis 1 liter. Atau juga promo-promo lainya dari barang hingga jasa.

Selain itu, untuk memberikan pelayanan prima kepada para pelanggan setianya, PT Holy Ban Indonesia juga menyediakan lounge dan cafe bekerjama dengan Holy’s Brew.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Total Cabang Holy Ban

Holy’s Brew dihadirkan sebagai bentuk untuk memberikan pilihan bagi masyarakat yang ingin servis mobil sekaligus merasakan kenyamanan saat menunggu mobil diservis

Sebagai informasi, Holyban Indonesia sendiri lahir sejak 1994 dan sudah 30 tahun berdiri di Indonesia.

Saat ini Holy Ban sudah memiliki 9 cabang, antara lain ada di Bengkulu, Muara Karang, Pluit Penjaringan, Pantai Indah Kapuk (PIK), Pondok Indah, Sulawesi Barat, Cengkareng, dan dalam waktu dekat akan membuka cabang ke-10 di distrik otomotif PIK 2.

 

[INFOGRAFIS] Perhatikan Hal-Hal ini pada Radiator Mobil Anda
Radiator coolant pada mobil bekas, bolehkah?
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya