Peringati Harpelnas, Dealer Motor Ini Siapkan Sarapan Gratis untuk Konsumen

Nusantara Sakti, jaringan dealer resmi sepeda motor Honda, menawarkan sarapan gratis dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

oleh Septian Pamungkas diperbarui 03 Sep 2024, 12:18 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024, 12:18 WIB
Servis motor
Servis sepeda motor Honda di AHASS

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan para pelaku usaha untuk memanjakan pelanggan setianya. Salah satunya seperti yang dilakukan Nusantara Sakti, jaringan dealer resmi sepeda motor Honda, yang menawarkan sarapan gratis dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

Ya, AHASS Nusantara Sakti yang tersebar di 25 Provinsi secara serentak memberikan sarapan gratis untuk konsumen yang servis motornya pada Rabu, 4 September 2024.

"Di momen Harpelnas ini, Nusantara Sakti ingin memberikan apresiasi sebagai wujud terima kasih kepada para konsumen yang telah setia membeli sepeda motor Honda di Dealer Nusantara Sakti," terang Vivi, DCOO Nusantara Sakti Group dalam keterangan resminya, Selasa (3/9/2024).

Menurut Vivi, Nusantara Sakti bisa tumbuh dan terus berkembang seperti saat ini berkat dukungan dan kepercayaan dari konsumen.

Adapun menu sarapan yang disajikan spesial untuk konsumen, meliputi bubur ayam, soto, pekpek, hingga berbagai sarapan khas daerah masing-masing.

Semua konsumen yang melakukan servis, baik servis berkala, servis ringan, maupun servis lengkap, berhak mendapatkan sarapan yang disediakan dengan spesial oleh tim AHASS Nusantara Sakti.

Sebagai catatan, tiap AHASS Nusantara Sakti telah menentukan kuota jumlah konsumen yang berhak mendapatkan sarapan gratis tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Promo Lain

Di momen spesial ini, dealer Nusantara Sakti juga dapat menikmati berbagai promo spesial berupa potongan uang muka dan tenor.

"Sepanjang September, akan ada kejutan-kejutan lain yang disiapkan Dealer dan AHASS Nusantara Sakti untuk seluruh konsumen. Silakan menghubungi Dealer dan AHASS Nusantara Sakti terdekat dari lokasi Anda," tutup Vivi.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya