Aksesori Resmi Yamaha Fazzio Mulai dari Rp 100 Ribuan

Selain memperkenalkan varian baru Yamaha Fazzio Hybrid, Yamaha Indonesia juga merilis aksesori resmi untuk skutik bergaya retro modern tersebut. Harga komponen modifikasi plug and play (PNP) ini dijual mulai Rp 100 ribu

oleh Tim Otomotif diperbarui 14 Okt 2024, 14:14 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2024, 14:14 WIB
Yamaha Fazzio
Yamaha Fazzio Series alami penyegaran. (Septian / Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Selain memperkenalkan varian baru Yamaha Fazzio Hybrid, Yamaha Indonesia juga merilis aksesori resmi untuk skutik bergaya retro modern tersebut. Harga komponen modifikasi plug and play (PNP) ini dijual mulai Rp 100 ribu saja dan seluruhnya dipasang untuk bagian eksterior.

Pertama dari yang termurah Rp100 ribu adalah Cover Panel Sticker yang include dengan decal untuk bagian sisi samping bodi. Ada beberapa tawaran visual untuk menyesuaikan dengan selera masing-masing pemilik.

Kedua Flasher Front Cover untuk menghiasi mika lampu sein di depan, ditawarkan seharga Rp150 ribu. Lalu untuk mika sein di belakang Yamaha Fazzio yang dijual Rp160 ribu. Opsi warnanya bervariasi, dari orange, silver, hijau, hitam, dan merah.

 

Yamaha Fazzio
Aksesori pada Yamaha Fazzio Hybrid. (Oto.com)

Selanjutnya adalah Headlight Cover ditawarkan Rp175 ribu untuk membuat tampilan batok lampu depan jadi lebih sporty.

Bagian lampu belakang juga hadir komponen modifikasinya, part ini dijual Rp165 ribu. Pilihan kelirnya variatif tersedia opsi merah, biru, hijau, kuning, orange, hitam, dan silver.

Kemudian pabrikan juga menawarkan aksesori Scratch Protector berbahan rubber untuk melindungi sisi samping sayap bodi depan. Banderol untuk komponen ini dijual Rp155 ribu.

Tak ketinggalan komponen cover knalpot yang bisa dimaksimalkan tampilannya, Anda bisa memboyong Cover Muffler berkelir silver yang Yamaha jual dengan banderol Rp295 ribu.

Dan terakhir adalah Footboard atau cover pijakan kaki di floor deck yang dijual Rp240 ribu.

 

Kelengkapan Yamaha Fazzio

Sebagai informasi, Yamaha Fazzio Hybrid alias trim entry level dijual dengan harga Rp21,500,000 OTR Jakarta dan tersedia dalam opsi warna Merah dan Hitam.

Lalu Fazzio Hybrid Neo ditawarkan Rp23.255.000 dengan pilihan warna Dull Blue, Kuning, Putih, dan 2 tambahan kelir baru, yakni Hijau dan Pink Mauve.

Sementara varian teratas Fazzio Hybrid Lux dijual Rp23.955.000 dengan tambahan warna anyar Titan melengkapi opsi kelir putih yang sudah ada. 

Skutik Yamaha di segmen Classy ini dibekali dengan mesin 125 cc, 1-silinder, SOHC, pendingin cairan, dan sudah be pengabut injeksi. Di atas kertas memiliki tenaga maksimal 8,3 hp pada 6.500 rpm dan torsi puncak 10,6 Nm pada 4.500 rpm.

Rancang itu dikawinkan dengan teknologi Blue Core Hybrid plus Smart Motor Generator (SMG) yang fungsinya memberikan tenaga tambahan selama 3 detik pertama ketika tuas gas diputar, selain itu juga memaksimalkan efisiensi bahan bakarnya.

Berkat mesin dan peranti hybrid ala Yamaha ini, skutik tersebut punya catatan konsumsi BBM hingga 68,9 km/liter.

Sumber: Oto.com

Infografis Journal
Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya