Ikut Ramaikan GIIAS Semarang 2024, Kaca Film Ini Tebar Promo Menggoda

Selama pameran berlangsung, Wincos menghadirkan beragam promo menarik. Tak cuma itu, mereka juga memberikan edukasi mengenai pentingnya memilih kaca film mobil berkualitas.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 24 Okt 2024, 18:03 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2024, 18:03 WIB
Kaca Film
Kaca film Wincos turut meramaikan pemeran otomotif GIIAS Semarang 2024. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024 berlangsung 23-27 Oktober mendatang di Muladi Dome Universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah. Pameran otomotif terbesar di Kota Lumpia tidak hanya diikuti pabrikan ternama, tapi juga industri pendukung otomotif yang telah lama di Tanah Air.

Salah satu pelaku industri pendukung otomotif yang turut meramaikan GIIAS Semarang 2024 adalah PT. Krisant Pundimas Sejahtera sebagai distributor tunggal kaca film Wincos di Indonesia.

Selama pameran berlangsung, merek kaca film premium asal Jepang itu menghadirkan beragam promo menarik. Tak cuma itu, mereka juga memberikan edukasi mengenai pentingnya memilih kaca film mobil berkualitas.

Betty Anjani, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Krisant Pundimas Sejahtera menyampaikan, Semarang memiliki potensi pasar otomotif yang sangat besar, hal ini lah yang membuat brand kaca film Wincos sangat antusias untuk kembali berpartisipasi dalam GIIAS Semarang.

"Melalui partisipasi ini kami ingin lebih dekat dengan konsumen di Semarang dan memberikan edukasi mengenai pentingnya memilih kaca film yang tepat untuk melindungi kendaraan dan meningkatkan kenyamanan berkendara," terang Betty Anjani dalam keterangan resminya.

Wincos sendiri menawarkan dua varian seri kaca film, yaitu Premium dan Magnificent. Keduanya memiliki keunggulan dalam menolak panas, namun dengan tingkat perlindungan yang berbeda.

Seri Premium merupakan seri tertinggi dengan kemampuan menolak panas hingga 97 persen, sedangkan seri Magnificent menawarkan perlindungan hingga 79 persen.

Disebutkan, seluruh produk kaca film Wincos diproduksi langsung di Jepang oleh Lintec Corporation di Agatsuma, sehingga kualitasnya terjamin.

 

Promo Penjualan

Untuk memberikan daya tarik bagi pengunjung yang hadir di GIIAS Semarang 2024, Wincos menawarkan berbagai promo pembelian kaca film yang sangat menarik, seperti diskon hingga Rp 500 ribu dan tambahan potongan harga melalui SpinWheel yang juga mencapai Rp 500 ribu.

Sebagai puncaknya nanti. Wincos pada hari terakhir GIIAS Semarang pada 27 Oktober 2024, akan mengundi doorprize utama berupa sepeda listrik.

Di GIIAS Semarang 2024, Wincos menampati booth nomor 3 Area Aftermarket Accessories. Booth Wincos didesain dengan konsep futuristik khas Jepang, memadukan warna biru dan putih yang elegan.

Pengunjung dapat merasakan langsung kualitas dan keunggulan kaca film Wincos melalui demonstrasi produk menggunakan alat demo panas. Dengan demikian, pengunjung dapat melihat secara langsung kemampuan kaca film Wincos dalam menolak panas matahari.

“Kami berharap dengan adanya promo-promo menarik ini, semakin banyak konsumen yang tertarik untuk menggunakan produk kaca film Wincos, khususnya bagi para pemilik kendaraan roda empat di Semarang,” tutup Betty.

Infografis Journal
Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya