Logistik Pilkada Tiba di Kecamatan Terluar Kabupaten Majene

Serah terima logistik ke kecamatan disertai dengan penandatanganan berita acara serah terima.

oleh Eka Hakim diperbarui 06 Des 2015, 15:20 WIB
Diterbitkan 06 Des 2015, 15:20 WIB
20151205-Logistik Pilkada-Kabupaten Majene-Sulbar
(Liputan6.com/Eka Hakim)

Liputan6.com, Makassar - Jelang pilkada, pengiriman logistik telah tuntas di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat ke tingkat kecamatan wilayah terdepan NKRI.

Logistik yang tiba di Majene pada Sabtu sore sekitar pukul 14.45 Wita itu, langsung diserah terimakan kepada pihak Kecamatan Ulumanda, yang diwakili Sekretaris Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) Kecamatan Ulumanda Abdullah.

"Logistik pilkada diserahkan langsung oleh Kepala Sub Bagian Umum Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Majene, Budiman yang berlangsung di Aula Kecamatan Ulumanda," kata Abdullah saat dihubungi dari Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 5 Desember 2015.


Serah terima logistik ke Kecamatan Ulumanda, kata Abdullah, juga disertai dengan penandatanganan berita acara serah terima dari Budiman kepada dirinya.

"Jadi serah terima tadi juga ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima," kata dia.

Logistik Pilkada yang diserahkan itu, lanjut Abdullah, berupa kotak 32 kotak suara yang berisi kotak suara, bilik suara 64 lembar, kelengkapan PPK 1 dus, dan kelengkapan KPPS 1 dus‎.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya