Datang ke Bentara Budaya, Risma Bakal Dirayu Maju Pilkada DKI

Para pendukung Risma tengah mencoba melobi protokoler untuk bisa berbincang langsung dengan Risma.

oleh Muslim AR diperbarui 21 Jul 2016, 11:45 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2016, 11:45 WIB
20150804-Walikota Risma Kaget Pasangan Penandingnya Hilang-Jakarta
Walikota Surabaya, Tri Rismaharini saat mengunjungi kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Selasa (4/8/2015). Risma mendatangi Kemenpan-RB dalam rangka optimalisasi pelayanan publik dan reformasi birokrasi di daerah. (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Liputan6.com, Jakarta Pendukung Tri Rismaharini bakal membujuk Wali Kota Surabaya itu agar mau ikut bertarung di Pilkada DKI 2017. Para pendukung itu akan mendatangi Bentara Budaya Jakarta untuk bertemu Risma. Di Bentara Budaya Risma dijadwalkan meresmikan acara pameran lukisan.

"Kami bakal bawa semua pendukung Ibu Risma ke sana, biar beliau lihat betapa inginnya rakyat Jakarta dipimpin olehnya," ujar Koordinator Barisan Pendukung Risma Cabang Jakarta Barat, Deni Riyanto pada Liputan6.com, Kamis (21/7/2016).

Risma dijadwalkan meresmikan pameran lukisan karya anak berkebutuhan khusus dan anak jalanan binaan Dinas Sosial Pemkot Surabaya, pukul 18.30 WIB malam nanti di Bentara Budaya, Jakarta.

"Kalau jumlah pendukung Risma yang bakal datang kita masih belum bisa pastikan, kami masih koordinasi," lanjut Deni.

Para pendukung Risma tengah mencoba melobi protokoler untuk bisa berbincang langsung dengan Risma. Mereka ingin membujuk Risma untuk mau mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Ini masih coba kontak protokolernya, semoga bisa ketemu langsung. Kalau tak bisa, kami tetap datang," kata Deni.

Saat dikonfirmasi jadwal kedatangan Risma, salah seorang panitia acara Rosalia memastikan Risma bakal datang. Karena pameran 35 lukisan karya anak berkebutuhan khusus itu diinisiasi oleh Dinas Sosial dan surat undangannya resmi dari Wali Kota Surabaya.

"Iya, beliau dijadwalkan hadir, konfirmasi terakhir beliau menyatakan akan datang," ucap Rosalia.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya