Ahok: Rizal Ramli dan Dhani Seharusnya Berterima Kasih ke Saya

DKI tengah menata kembali kawasan itu termasuk membangun tempat pertunjukan yang nantinya dapat digunakan Ahmad Dhani konser.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 18 Agu 2016, 13:25 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2016, 13:25 WIB
20160719- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Ahok- Herman Zakharia
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat menerima kunjungan pemain dan kru film 3 Srikandi, Jakarta, Selasa (19/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri Kemaritiman Rizal Ramli dan musikus Ahmad Dhani menyuarakan kekecewaannya terhadap pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang sering melakukan penggusuran. Ahok mengatakan, seharusnya Rizal Ramli berterima kasih padanya karena menyediakan lahan bekas gusuran untuk tempat upacara.

"Harusnya mereka berterima kasih sama saya. Kalau enggak saya robohin bangunan liar itu, enggak ada tempat buat upacara, betul enggak?" ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (18/8/2016).

Dengan nada menyindir, Ahok menyebut tengah mempercepat pembangunan dinding turap atau sheet pile di Bukit Duri sehingga RR dapat kembali menggelar upacara di sana.

"Makanya kita pasang sheet pile supaya bisa ke situ, upacara lagi," ucap Ahok.

Untuk di Pasar Ikan, Ahok mengatakan, DKI tengah menata kembali kawasan itu termasuk membangun tempat pertunjukan yang nantinya dapat digunakan Ahmad Dhani konser.

"Bangunan lama dirapiin. Supaya dia (Dhani) lebih senang. Kalau masuk ke dalam ada temboknya sudah jadi semua, tembok lama, speakernya lebih bagus. Ya kayak amphitheater. Mungkin Ahmad Dhani bisa main band di situ," Ahok menandaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya