Senyum dan Doa Agus Yudhoyono Jelang Pendaftaran Cagub DKI

Turun dari mobil, tanpa banyak bicara, Agus hanya meminta doa terkait pencalonan dirinya.

oleh Devira Prastiwi diperbarui 23 Sep 2016, 17:29 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2016, 17:29 WIB
20160923- Keluarga SBY Datangi Wisma Proklamasi-Jakarta- Faizal Fanani
Agus Harimurti Yudhoyono saat tiba di Wisma Proklamasi, Jakarta, Jumat (23/9). Kedatangan Agus untuk mendeklarasikan dirinya bersama Sylviana sebagai pasangan di Pilgub DKI 2017. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono tiba di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Kedatangannya didampingi sang ayah yang juga merupakan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan istri Ani Yudhoyono, istri Agus, Annisa Pohan, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan istrinya Aliya Rajasa.

Agus datang mengenakan dan keluarga besar tiba sekitar pukul 16.05 WIB di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat dengan menggunakan mobil minibus berwarna biru dengan plat nomor B7630 SSR.

Kedatangan Agus dan keluarga pun langsung disambut para kader yang telah menunggu sejak siang tadi. Turun dari mobil, tanpa banyak bicara, Agus hanya meminta doa terkait pencalonan dirinya.

"Doakan saja ya," ujar Agus seraya tersenyum dan berjalan beriringan dengan Annisa Pohan menuju ruangan di Kantor DPP Demokrat Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Sejumlah kader pun menyambut kedatangan Agus dengan teriakan dukungan kepada Agus-Sylviana Murni yang maju pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

"Hidup Agus, Hidup Sylvi," ujar seluruh kader yang menyambut kedatangan Agus dan keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya