TemanAhok Resmi Masuk Jadi Tim Sukses Ahok-Djarot

Prasetio mengakui PDIP sempat kurang sreg dengan relawan Ahok itu.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 01 Okt 2016, 08:38 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2016, 08:38 WIB
Posko TemanAhok di Mal Senayan City
Posko TemanAhok di Mal Senayan City (Liputan6.com/ Luqman Rimadi)

Liputan6.com, Jakarta - Empat partai pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat resmi membentuk tim pemenangan.

Prasetio Edi Marsudi pun ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan. Keempat partai, yaitu PDIP, Nasdem, Golkar, dan Hanura juga melibatkan TemanAhok dalam tim pemenangan itu.

Prasetio mengakui PDIP sempat kurang sreg dengan relawan Ahok itu. Sebab, TemanAhok sempat membuat kelabakan partai politik karena mendorong Ahok untuk maju di Pilkada DKI lewat jalur independen.

"TemanAhok masuk. Mungkin sempat ada perasaan bagaimana dengan PDIP. Tapi, hari ini sudah clear (selesai)," ucap Prasetio di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Jumat, 30 September 2016.

Prasetio pun tak mempermasalahkan jika TemanAhok menggalang dana untuk membantu kampanye Ahok-Djarot.

"Silakan saja. Itu sah saja. TemanAhok saya tegaskan lagi sudah masuk dengan kita. Jadi tidak ada masalah," Ketua DPRD DKI Jakarta itu menandaskan.

Di tempat yang sama, Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia I Jawa dan Sumatera Partai Golkar, Nusron Wahid, pun mendukung langkah TemanAhok.

"Pengumpulan dana kita setujui. Kalau minta (dana), itu yang tidak kita setujui," ucap Nusron bercanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya