Hari Pertama Kampanye, Ahok-Djarot Sapa Warga Secara Terpisah

Menurut Ruhut, banyak masyarakat yang mengundang untuk melihat langsung hasil karya Ahok

oleh Nila Chrisna Yulika diperbarui 28 Okt 2016, 11:52 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2016, 11:52 WIB
20161023 Dukungan Relawan Perempuan Badja Darma Untuk Ahok - Djarot
Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama atau Ahok bersama Djarot Saiful Hidayat saat menghadiri deklarasi relawan perempuan Badja Darma di Jakarta, (23/10). (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kampanye Pilkada DKI Jakarta dimulai hari ini. Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat langsung menyapa warga.

"Hari ini sudah langsung menyapa warga Jakarta. Ahok-Djarot diundang masyarakat, banyak yang undang," kata Juru Bicara Tim Kampanye Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Namun, Ruhut tak menyebutkan ke mana Ahok dan Djarot mulai berkampanye. "Hari ini pindah-pindah, semua warga Jakarta disapa nanti," ujar dia.

Tapi yang jelas, kata Ruhut, banyak masyarakat yang mengundang untuk melihat langsung hasil karya Ahok, seperti sungai bersih dan lainnya. "Semua ini buktinya, buktinya nyata tidak hanya omongan," lanjut mantan Politikus Demokrat itu.

Rencananya, kata Ruhut, Ahok dan Djarot akan berkampanye secara terpisah. Sehingga seluruh warga Jakarta bisa terjangkau.

"Nanti kalau tempatnya berdekatan bisa bersama-sama," tandas Ruhut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya