Blusukan di Pondok Indah, Agus Yudhoyono Diajak Demo di Monas

Meski demo di Istana Negara menyedot massa berbagai ormas keagamaan, AHY mengaku tidak mendapatkan gangguan dalam kampanye.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 04 Nov 2016, 13:36 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2016, 13:36 WIB
Agus SBY
Agus SBY blusukan di Pondok Indah, Jakarta Selatan, usai salat Jumat, (4/11/2016). (Muhammad Radityo Oriyasmoro/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Demo 4 November menyedot perhatian banyak pihak. Salah satunya calon gubernur (cagub) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Usai salat Jumat berjemaah di Masjid Raya Pondok Indah, cagub nomor urut satu ini berdoa semoga demo tersebut berjalan baik-baik saja.

"Tadi kita di masjid mendoakan (jalannya demo) semoga baik-baik saja," kata dia kepada awak media, Jumat, (4/11/2016).

Meski demo di Istana Negara menyedot massa berbagai ormas keagamaan, AHY mengaku tidak mendapatkan gangguan dalam rangkaian agenda kampanyenya. "Tidak ada gangguan, tetap blusukan, silaturahmi ketemu dengan masyarakat," katanya.

 

Agus SBY blusukan di Pondok Indah, Jakarta Selatan, usai salat Jumat, (4/11/2016). (Muhammad Radityo Oriyasmoro/Liputan6.com)

Banyak warga mendatangi putra pertama presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu hanya untuk meminta foto bersama. Pantauan Liputan6.com di lokasi, kami juga melihat dan mendengar salah seorang dari kerumunan meneriakkan ajakan kepada Agus untuk ke Monas, "Mas Agus, ayo kita ke Monas!"

Tidak hanya itu, suara warga lain dari kerumunan terdengar menyerukan takbir. Tidak jelas maksud dari seruan tersebut. Namun, seruan tersebut tidak ditanggapi Agus. Ia terus bergerak masuk ke dalam mobil dan meninggalkan kerumunan warga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya